Mentalitas Wonyoung IVE Hadapi Hujatan Haters Jadi Bahasan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Sementara idol tidak dapat memuaskan semua orang, Wonyoung dikritik karena alasan kecil seperti cara makan pizza, stroberi, dan ayam, atau karena gerakan terkecil yang dapat menghasilkan banyak diskusi online.

WowKeren - Jang Won Young IVE adalah salah satu idol K-pop yang paling banyak dikritik, dan ini menuai keprihatinan para fans. Penyanyi kelahiran 2004 tersebut baru-baru ini mendapat apresisi dari netizen atas mentalitas kuatnyanya selain karena debut di usia muda juga dalam menanggung banyak komentar negatif.

Sementara idol tidak dapat memuaskan semua orang, Wonyoung dikritik karena alasan terkecil seperti cara dia makan pizza, stroberi, dan ayam, atau karena gerakan terkecil yang dapat menghasilkan banyak diskusi online. Alasan lain juga termasuk "favoritisme" agensi Starship dengan Wonyoung dalam hal pembagian jatah menyanyi dan mengenakan gaun yang terlihat berbeda dari member lain.

Netizen mengungkapkan betapa kagumnya mereka dengan mentalitas Wonyoung yang kuat untuk mengatasi banyak komentar kasar. Mereka juga memuji bagaimana kesediaan sang idol untuk terus maju meski banyak rintangan yang menghadang.

Mentalitas Kuat dan Wajah Cantik Wonyoung IVE Jadi Bahasan

Pann


"Dia mendapat begitu banyak kebencian saat berada di 'Produce' dan saat IVE menjadi topik hangat di tahun 2022," komentar netizen. "Dia dibenci sama seperti politisi, dan semua ini terjadi saat dia masih di bawah umur," kata netizen lainnya. "Jika aku jadi dia, aku pasti sudah panik dan pensiun. Menurutku dia sangat mengesankan karena mengabaikan semua kebencian dan ketekunan," ujar yang lain.

"Sejujurnya, aku merasa mentalitasnya bahkan lebih kuat dari rata-rata idol pria," kata netizen. "Itulah kenapa fansnya menjadi fans inti yang lebih kuat. Agensi nggak melindunginya sama sekali sementara anak muda ini mengatasi semuanya sendiri," komentar yang lain. "Informasi pribadi ibu, ayah, dan kakak semuanya terungkap dan dia menerima segala macam kebencian yang dipaksakan, tapi melihat bagaimana dia masih bertahan benar-benar membuatnya menjadi orang baik," imbuh lainnya.

Sementara itu, setelah diskusi mereka tentang kegigihan Wonyoung, para netizen menindaklanjuti apresiasi untuk sang idol tentang penampilannya yang sempurna. Mereka berkomentar bahwa sementara Wonyoung mungkin cantik secara alami, kehadirannya semakin diperkuat di atas panggung dan juga ekspresi wajahnya.

Netizen berkata, "Dia cantik banget saat dia tersenyum di atas panggung", "Selain penampilannya yang cantik, ekspresinya juga sangat cantik", "Aku suka kalau Jang Wonyoung tersenyum lebar seperti itu. Dia imut", "Kapan Jang Wonyoung nggak cantik?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait