25 Tahun Berkarya, Park Eun Bin Akhirnya Debut di tvN Lewat Rom-Com 'Diva of the Deserted Island'
News Jamm
TV

tvN akhirnya mengumumkan para pemeran drama romantis komedi mendatang 'Diva of the Deserted Island' (judul terjemahan) yang akan ditayangkan perdana pada paruh kedua tahun ini.

WowKeren - tvN akhirnya mengumumkan secara resmi mengenai para pemeran utama drama romantis komedi mendatang, "Diva of the Deserted Island" (judul terjemahan). Drama ini menjadi comeback dari Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon atau N VIXX, Kim Hyo Jin, sampai Kim Joo Hun.

Sederet para pemeran sudah membuat para penggemar drama Korea antusias bukan main. Pasalnya, Park Eun Bin cs dikenal memiliki kemampuan akting yang tidak perlu lagi diragukan.

tvN menerangkan bahwa "Diva of the Deserted Island" akan menyapa para penggemar pada paruh kedua tahun ini atau sekitar Juli sampai Desember. Walau begitu, detail penayangan drama ini masih belum diterangkan lebih lanjut.

Para pemeran drama \

Sumber: tvN


"Seorang calon penyanyi diselamatkan dari pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun Tantangan diva Seo Mok Ha, debut blitz tvN dikonfirmasi! Park Eun Bin X Kim Hyo Jin X Chae Jong Hyeop X Cha Hak Yeon X Kim Joo Hun tvN <Diva di Pulau Gurun> dengan aktor/aktris yang mempesona. SEGERA HADIR di paruh kedua tahun 2023," terang tvN.

Pada drama ini, Eun Bin akan memerankan Seo Mok Ha, gadis yang diselamatkan dari pulau tak berpenghuni usai 15 tahun. Jong Hyeop menjadi Kang Bo Geol, seorang PD broadcasting acara musik. Karakter N adalah Kang Woo Hak, kakak Kang Bo Geol sekaligus reporter di departemen Sosial YGN News Agency.

"Diva of the Deserted Island" tak hanya menyita perhatian karena para pemeran tapi juga kombinasi sutradara dan penulis naskah. Sutradara Oh Choong Hwang dan Penulis Park Hye Ryun kembali bekerja sama usai kesuksesan "While You Were Sleeping" dan "Star-Up".

Hal yang menarik lagi, ini merupakan debut Eun Bin di tvN meski sudah berkarya selama 25 tahun. Aktris kelahiran tahun 1992 ini diketahui menjadi aktris sejak kecil dan resmi debut pada 1998. Namun, ia belum pernah membintangi drama yang ditayangkan di tvN sejauh ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru