Ahn Yujin IVE Terciduk Ngakak Lihat Tingkah SNSD di Konser Taeyeon
SBS
Selebriti

Ahn Yujin IVE tertangkap kamera sampai tertawa karena melihat hebohnya member Girls' Generation yang juga hadir pada konser solo Taeyeon 'The ODD Of LOVE'.

WowKeren - Konser Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) membuktikan bahwa ia benar-benar idola para idol. Konser solonya dipenuhi dengan sederet selebriti ternama baik di hari pertama atau kedua.

Pada hari kedua, YoonA, Sooyoung, Tiffany, dan Hyoyeon datang memberikan dukungan. Kocaknya, mereka benar-benar ngebet untuk disorot kamera.

Taeyeon sebelumnya mengatakan kalau tidak ingin para selebriti disorot karena takut membebani. Namun, Sooyoung justru terang-terangan protes di Instagram.

Momen SNSD akhirnya disorot di konser solo Taeyeon disambut heboh para penggemar. Teriakan terdengar di dalam gedung ketika YoonA cs berpose menggemaskan.


Ahn Yujin tertawa melihat tingkah SNSD

Sumber: Twitter

Ahn Yujin IVE bahkan tidak bisa menahan tawa ketika momen tersebut terjadi. Hal ini terlihat mengingat ia duduk di dua bangku depan SNSD. Sehingga, wajahnya ikut terekam momen kocak di konser Taeyeon tersebut.

Momen hebohnya SNSD di konser Taeyeon ini sendiri ramai menghibur para penggemar di Twitter. Banyak yang menyebutkan grup generasi baru akan sulit bersikap tak malu-malu bak YoonA.

"Untung gen 2, kalo gen sekarang ga tau lagi dah🤣," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Girlgroup terkocak yg pernah gw ikutin selama jd kipopret, isinya orgil semua😭," aku lainnya. "SNSD itu NS-nya No Shy Shy alias kagak pada punya malu wkwk mbaaaake," beber lainnya.

"Enggak kaget. Malah kaget kalo semisal pada dediem bae," aku lainnya. "Setelan pabrik SNSD mah emang gitu, kagak ada jaim dikamus mereka mah," kata lainnya. "Fandom gue emng agak laen wkwk," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru