Masih Berduka, Kemunculan Cha Eun Woo ASTRO di Bandara Kala 49 Hari Moonbin Tiada Beda dari Biasanya
Twitter/fantagiogroup
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO terlihat masih sangat berduka atas kepergian Moonbin, hal tersebut terlihat pada kemunculannya di bandara untuk melenggang ke Paris, Prancis.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO muncul di Bandara Internasional Incheon Seoul hari ini, Selasa, 6 Juni. Ia melenggang ke Paris, Prancis untuk menghadiri acara dari brand perhiasan mewah Chaumet.

Eun Woo masih menunjukkan bahwa ia berduka atas kepergian Moonbin melalui fashion airport terbarunya. Ia tampil serba hitam seakan menggambarkan kesedihannya.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu mengenakan kemeja hitam lengan pendek dipadukan celana kain warna senada. Gaya simpelnya disempurnakan dengan sneakers hitam dengan sol putih.

Eun Woo bersikap sangat sopan di bandara seperti biasanya. Walau begitu, ia tidak seceria biasanya. Pria bernama asli Lee Dong Min itu tampak tak tersenyum lebar pada kemunculannya di bandara.


Walau begitu, Eun Woo masih memberikan senyum sesekali untuk para reporter dan para penggemar yang mengantarnya.

Eun Woo juga tetap memberikan sederet pose untuk orang-orang di bandara. Selain itu, idol sekaligus aktor populer ini menundukkan kepala beberapa kali untuk mengucapkan terima kasih bahkan masuk ke tempat yang tak lagi bisa diikuti oleh reporter. Eun Woo juga terus melambaikan tangan ke reporter meski sudah tidak diperbolehkan mengikutinya.

Para penggemar ikut sedih melihat kemunculan baru Eun Woo di bandara ini. Tidak sedikit yang mengharapkan agar ia kuat karena kepergian salah satu sahabatnya.

"Dia hanya manusia dengan hati yang berat. Kamu tidak bisa selalu tersenyum hanya karena orang-orang menginginkannya, itu tidak masalah. Nanti, ketika kesedihannya sembuh, dan kita bisa melihatnya tersenyum seperti biasanya, dan juga untuk semua Astro yang lain...," beber salah seorang penggemar. "Mengirimkan hati dan pelukan untuk Eunwoo," kata lainnya. "Aku merasa kalau matanya ingin menangis," ungkap lainnya.

"Tolong tetap kuat Eunwoo, aku harap kamu baik-baik saja💗," ucap lainnya. "Aku fokus ke fitur wajahnya dan merasa dia masih sangat sedih karena kepergian teman dekatnya, fitur yang mengandung banyak keseriusan dan kesedihan serta senyuman palsu, aku harap kamu akan mengatasinya 💔," terang lainnya. "Aku tidak melihat staf dan manager biasanya di sekitarnya. Dia terlihat masih belum baik-baik saja untukku.. terlihat kesedihan di matanya😢. Sehatlah Dongmin," pinta lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait