Jungkook BTS Ingin Diam-Diam Ngajak Fans Nonton Film di Bioskop
YTN
Selebriti

Jungkook dirumorkan akan debut solo pada kisaran Juli mendatang. Media Korea melaporkan bahwa maknae BTS itu kemungkinan debut solo pada 14 Juli namun agensi mengklarifikasinya.

WowKeren - Jungkook melakukan siaran langsung pada Senin (5/6) pagi waktu Korea. Member BTS itu banyak membahas hal menarik seputar kesehariannya saat ini. Menariknya, sang idol mendadak mengutarakan usul nonton bareng fans.

"Ada yang mau nonton film bersama denganku? Tidak ada? Ayo kita pergi menonton film. Aku akan menyewa satu teater," ajak Jungkook. Namun, idol kelahiran tahun 1997 itu ingin nonton diam-diam tanpa sepengetahuan agensi.

"Bukan jadwal resmi tapi entah bagaimana tanpa sepengetahuan perusahaan. Mungkinkah (bisa terjadi)? Saat memiliki satu mata-mata? Membuat jadwal dengan ARMY? Dan menonton film?" lanjut Jungkook.

Ada beberapa komentar yang tidak dipahami oleh Jungkook karena memakai bahasa selain Korea. "Aku mencoba memahami apa yang kalian katakan. Maafkan aku. Aku orang Korea jadi aku yang terbaik dalam bahasa kami, Korea!" sambung sang idol.

Jungkook BTS Ingin Diam-Diam Ngajak Fans Nonton Film di Bioskop

Source: Twitter


"Jadi ini satu-satunya caraku bisa berkomunikasi. Karena ada terjemahan dan hal-hal lain akhir-akhir ini, itu akan muncul nanti jadi aku minta maaf, tapi aku berterima kasih kepada mereka yang menerjemahkan dan mendengarkan," lanjut Jungkook.

Jungkook membeberkan bahwa dirinya sedang belajar bahasa negara lain. "Aku ingin tapi... aku (sudah) 27 (tahun) dan aku harus sudah mulai belajar ketika masih muda, belum terlambat tapi tunggu sebentar! Aku juga sedang berusaha," tambah sang idol.

"Kupikir aku juga akan seperti itu. Jika orang yang aku suka berbicara bahasa lain, itu akan sedikit membuat frustrasi tetapi tunggu sebentar karena aku sedang mencoba! Ayo pelan-pelan," pungkas Jungkook.

Sementara itu, Jungkook dirumorkan akan debut solo pada kisaran Juli mendatang. Media Korea melaporkan bahwa maknae BTS itu kemungkinan debut solo pada 14 Juli dan albumnya juga akan berisi lagu dalam bahasa Inggris

Namun laporan ini diklarifikasi oleh BIGHIT MUSIC. "Kami akan membuat pengumuman segera setelah jadwal rilis album solo Jungkook dikonfirmasi," terang agensi. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru