Jisoo BLACKPINK Pimpin Kampanye Baru, Kecocokan Sebagai Duta Global Dior Diperbincangkan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK menjadi wajah kampanye baru rumah mode mewah Dior. Kecocokannya sebagai duta global sejak 2021 Jisoo menjadi pembahasan seru di forum online.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK sebagai duta global Dior telah memimpin kampanye terbaru brand fashion mewah tersebut. Segera setelah diumumkan, kecantikan pelantun "Flowers" itu menjadi bahan perbincangan di forum online

Pada 5 Juni, kampanye tas Jisoo dengan Dior dengan Lady Dior 95.22 diumumkan. Video serta foto Jisoo membawa tas Lady Dior versi kecil berpola "cannage" khas brand tersebut karya Maria Grazia Chiuri.

Kampanye ini diadakan untuk memberikan penghormatan kepada warisan tas unik Lady Dior, dengan Jisoo membintangi pemotretan hitam putih yang menonjolkan kecantikan uniknya. Sosoknya dinilai pas denganm cerminan keberanian, kreativitas, juga jaminan tampilan yang bebas dan tegas.

Tak lama setelah foto dan video dirlis, Jisoo menjadi topik perbincangan hangat di forum online. Netizen Korea membicarakan tentang kecantikannya yang klasik dan dinilai sesuai dengan vibe Dior sendiri.


Jisoo BLACKPINK Pimpin Kampanye Baru, Kecocokan Sebagai Duta Global Dior Diperbincangkan

Source: Twitter

"Dia sudah melakukan 3 kampanye global tahun ini, Lady Dior, Le Baume dan Addict... Kim Jisoo luar biasa," kata salah satu netizen. "Bahkan tangkapan layar di videonya cantik banget," sahut netizen lain. "Wow, wajahnya gila... dia terlihat seperti kecantikan klasik," imbuh yang lain.

"Aku lihat video resmi di akun mereka dan dia hanyalah manusia Dior," komentar seorang netizen. "Auranya cocok dengan tas itu," sahut netizen yang lain. "Dior juga memasukkan Choo ke dalam header mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, Jisoo belum lama ini merilis album single "ME" yang menandakan debut solonya. Sejak dirilis pada 31 Maret, album itu debut di Circle Album Chart dengan 1,03 juta copy terjual di minggu pertama rilis. Pencapaian itu membuat Jisoo menyabet predikat solois wanita K-Pop pertama yang menjual jutaan copy di dalam sejarah.

BLACKPINK sendiri masih disibukkan dengant tur "BORN PINK" yang dibuka sejak Oktober 2022. Mereka melakukan panggung encore di Bangkok pada 27 dan 28 Mei di Stadion Nasional Rajamangala. Setelahnya mereka masih akan tampil di Jepang, Australia, Prancis dan Amerika Serikat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru