Cha Eunwoo Disebut Makin Kurus Pasca Moonbin ASTRO Meninggal
MHN
Selebriti

Kondisi terbaru Eunwoo dikaitkan dengan kematian Moonbin. Sorotan mata Eunwoo juga masih tampak sedih mendadakan sang idol masih sangat berduka atas kematian sahabatnya.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO muncul di Bandara Internasional Incheon pada Selasa (6/6) siang waktu setempat. Idol kelahiran tahun 1997 itu bakal berangkat menuju Paris untuk menghadiri acara yang diadakan merek mewah asal Perancis.

Dalam kesempatan itu, Eunwoo dengan outfit serba hitam . Bintang drama "True Beauty" ini mengenakan kemeja lengan pendek yang nyaman namun terlihat keren dan memadukannya dengan celana lebar & sepasang sepatu kets.

Penampilan Eunwoo di bandara ini menuai sorotan khusus dari jurnalis Korea karena melihat sang idol aktor tampak semakin kurus. Kondisi terbaru sang idol aktor ini dikaitkan dengan kematian rekan segrupnya, Moonbin pada 19 April lalu.

Sorotan mata Eunwoo juga masih tampak sedih menandakan sang idol masih sangat berduka atas kematian sahabatnya. Namun meski terlihat semakin kurus, bintang drama "Island" ini tetap terlihat tampan dengan fitur wajah yang jelas dan garis rahang yang ramping.


Cha Eunwoo Disebut Makin Kurus Pasca Moonbin ASTRO Meninggal

Source: Dispatch

Di sisi lain, Eunwoo belum lama ini mengunggah foto kunjungannya ke ruang peringatan mendiang Moon Bin di akun Instagram pribadinya. Tak sendirian, bintang drama "Rookie Historian Goo Hae-Ryung" itu didampingi oleh Sanha, rekan satu grupnya di ASTRO.

Eunwoo dan Sanha mengunjungi ruang peringatan mendiang Moon Bin di sebuah kuil Buddha. Ia juga memposting gambar dandelion. Dandelion juga merupakan hal terakhir yang diposting mendiang Moonbin di Instagramnya sebelum meninggal.

Sementara itu, Cha Eunwoo sudah memiliki dua proyek drama baru yang belum ditayangkan. Pertama adalah drama adaptasi webtoon populer bertajuk "A Good Day to Be a Dog". Eunwoo akan berperan sebagai seorang guru bersama Park Gyu Young.

Drama kedua yang baru saja dikonfirmasi Eunwoo adalah Wonderful World. Drama yang juga dibintangi Kim Nam Joo itu kemungkinan akan tayang pada 2024 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru