Style Seksi Suzy Bintangi 'Doona!' Jadi Perbincangan
Instagram/skuukzky
TV

Dalam 'Doona!', Suzy diceritakan sebagai seorang mantan idol. Maka wajar saja jika ada beberapa adegan di mana sang aktris memakai style seksi seperti yang biasa ditunjukkan idol.

WowKeren - Suzy dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "Doona!". Meski jadwal tayang belum dipastikan, berbagai potret aktris kelahiran tahun 1994 ini di lokasi syuting sudah banyak menyebar di media sosial.

Dalam "Doona!", Suzy diceritakan sebagai seorang mantan idol. Maka wajar saja jika ada beberapa adegan di mana sang aktris memakai style seksi seperti yang biasa ditunjukkan idol sesungguhnya di dunia nyata.

Suzy pernah telihat mengenakan rok pendek, memakai baju yang memperlihatkan bahu indahnya hingga atasan crop top yang memperlihatkan perut cantiknya. Style seksi yang dikenakan sang aktris itu baru-baru ini ramai jadi perbincangan.

"Membuatku pingsan bahkan sebelum tayang. Aku menantikannya," tulis seorang netizen. "Saat dirilis, mereka akan memposting banyak gambar yang mereka ambil, aku menantikannya, Bae PR Fairy," sambung netizen lainnya.


Style Seksi Suzy Bintangi \'Doona!\' Jadi Perbincangan

Source: Twitter

"Penata gaya benar-benar membuatnya seperti Lee Doona," sahut yang lain. "Stylenya sangat hip dan sangat cantik," puji yang lain. "Aku begitu menantikan dramanya karena gayanya. Style di cerita aslinya sangat menakjubkan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Doona!" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer bertajuk "The Girl Downstairs". Drama ini akan menceritakan tentang mahasiswa biasa bernama Won Joon dan pensiunan idola K-pop, Doona yang bertemu di sebuah rumah berbagi.

Suzy berperan sebagai Doona, yang dulunya adalah vokalis utama grup idola populer namun tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dan tinggal di rumah berbagi dekat universitas. Yang Se Jong menjadi Won Joon, seorang mahasiswa yang sangat biasa tapi berhati hangat.

Sementara itu, "Doona!" disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang menyutradarai drama "Crash Landing on You" hingga "Romance Is a Bonus Book". Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada kuartal keempat tahun ini melalui Netflix.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait