Kepribadian Junho 2PM Berubah Saat Bareng Yoona SNSD di 'King the Land'
Instagram/jtbcdrama
TV

'King the Land' mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan. Drama ini dijadwalkan tayang di slot Sabtu-Minggu mulai 17 Juni mendatang.

WowKeren - Junho 2PM belum lama ini menjalani wawancara ASMR sembari membuat es bingsu. Salah satu yang dibahas aktor kelahiran tahun 1990 itu adalah tentang aktingnya dalam drama Netflix & JTBC "King the Land".

Junho ditanyai hal yang diperhatikannya ketika syuting "King the Land". "Aku akan mengatakan kalau aku fokus pada perubahan emosi karakter. Ketika aku bertemu karakter untuk pertama kalinya, kupikir dia akan menjadi orang yang tidak menunjukkan emosi," ujarnya.

Namun karakter yang dimainkan Junho mengalami perubahan kepribadian saat bertemu dengan karakter yang diperankan Yoona SNSD. "Aku berharap dia akan terlihat seperti laki-laki tanpa emosi. Aku ingin orang-orang berpikir seperti itu," imbuh sang aktor.

Junho menambahkan, "Tapi ketika dia bertemu dengan karakter Sa Rang (Yoona), dia menjadi bersemangat. Dan kemudian, dia sangat mencintainya. Itulah yang aku tuju. Pada awalnya, aku mencoba untuk memainkan karakter yang sangat kaku dan dingin seperti es."


Kepribadian Junho 2PM Berubah Saat Bareng Yoona SNSD di \'King the Land\'

Source: YouTube

Junho ingin menggambarkan karakternya sedingin es. "Jadi aku mencoba untuk memainkan karakter yang menahan emosi. Ketika kalian melihat perubahan emosinya melalui episode 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8... ke episode 16, kalian akan menemukan dia akhirnya tersenyum saat bertemu Sa Rang dan mendapatkan kembali cinta yang dia lupakan," ungkap Junho.

Junho membocorkan bahwa kepribadian karakternya yang sebelumnya dingin telah berubah sepenuhnya. "Ya, jadi kalian akan bisa menyaksikan bagaimana dia mengubah ekspresi dirinya dan semuanya...," tutup Junho sembari fokus melanjutkan membuat es bingsu.

Di sisi lain, "King the Land" bercerita tentang pewaris chaebol bernama Goo Won (Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (Yoona) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah karena tuntutan pekerjaannya.

Sementara itu, "King the Land" juga mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan. Drama ini dijadwalkan akan tayang di slot Sabtu-Minggu malam mulai 17 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru