Judul Album dan Tanggal Debut ZEROBASEONE Diumumkan, Pemakaian Istilah Gen 5 Tuai Respon Dingin
Twitter/ZB1_official
Musik

Pada hari ini, Rabu (7/6), Wake One Entertainment mengumumkan debut resmi ZEROBASEONE dengan poster teaser yang sederhana namun bergaya. Grup ini akan merilis mini album pertama mereka.

WowKeren - Kabar gembira datang dari ZEROBASEONE, boy grup proyek yang membernya dipilih dari ajang survival "Boys Planet". Debut global boy grup tersebut yang telah lama ditunggu kini telah dikonfirmasi pada 10 Juli!

Pada hari ini, Rabu (7/6), Wake One Entertainment mengumumkan debut resmi ZEROBASEONE dengan poster teaser yang sederhana namun bergaya. Grup ini akan merilis mini album pertama yang bertajuk "Youth In The Shade" dan memulai aktivitas global mereka.

Teaser foto yang dirilis terkesan sederhana dengan hanya ada judul album, tanggal rilis, dan nama kesembilan member ZEROBASEONE. Meski begitu, pengumuman ini menuai respons antusias termasuk dari para netizen di komunitas online Instiz dalam postingan berjudul "ZEROBASEONE Debut Dikonfirmasi 10 Juli, Gerbang ke Generasi ke-5 Terbuka".

Judul Album dan Tanggal Debut ZEROBASEONE Diumumkan, Pemakaian Istilah Gen 5 Tuai Respon Dingin

Wake One Entertainment, Instiz


"Oh jadi mereka debut di bulan Juli," komentar netizen. "Oh selamat! Aku menantikan lagu mereka," kata netizen lainnya. "Ohhh jadi mereka debut tanggal 10!! Selamat," ujar netizen. "Jadi sudah dikonfirmasi," imbuh lainnya.

Namun, netizen rupanya kurang menyukai pemakaian "generasi ke-5" dalam judul-judul artikel yang mengumumkan debut ZEROBASEONE. Kapan dimulainya generasi ke-5 sendiri masih menjadi perdebatan, terutama karena grup-grup generasi ke-4 saat ini masih menikmati kesuksesan dan sama sekali belum meredup.

Netizen berkomentar, "Mereka kembali melakukannya lagi dengan omong kosong 'generasi ke-5' mereka", "Ugh obsesi mereka dengan generasi ke-5, kekekeke", "Generasi ke-5, kekekeke", "Generasi ke-5... Mnet sangat menarik".

Sementara itu, ZEROBASEONE pertama kali mengungkap konsep debut mereka dengan film spoiler yang diluncurkan di "KCON Japan 2023" bulan lalu. Dalam film spoiler ini, dua member ZEROBASEONE, Zhang Hao dan Sung Han Bin, menyinari ruang gelap dengan satu lilin, meningkatkan antisipasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru