Baekhyun EXO Diduga Dapat Vila Mewah dari Terduga Pihak Ketiga di Tengah Gugatannya Terhadap SM
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Penulis artikel menambahkan bahwa Baekhyun baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia pindah ke vila mewah di Gangnam. Si penulis menyiratkan bahwa ini pasti 'suap' yang dia terima dari BPM dan MC Mong.

WowKeren - Rumor tentang "pihak eksternal" atau pihak ketiga di balik gugatan Baekhyun, Chen, dan Xiumin EXO terhadap SM Entertainment telah muncul. Pada Selasa (6/6), sebuah artikel berjudul "Baekhyun Tampaknya Terkait dengan Dancer Kasper" diterbitkan di forum Korea Nate Pann dan langsung menarik perhatian.

Di hari yang sama, artikel tersebut, yang mengklaim telah menunjukkan "pihak eksternal" di balik gugatan Baekhyun, Chen, dan Xiumin terhadap SM Entertainment, telah menarik lebih dari 220.000 view.

Secara khusus, artikel tersebut menyertakan komentar terlampir, yang berbunyi, "Aku seorang personel di sebuah agensi hiburan. Aku akan mengungkapkan beberapa fakta yang sedang tersebar di kalangan pengelola musik saat ini.

"Sebagian besar member EXO, termasuk Baekhyun, telah memperbarui kontrak mereka tahun lalu. Sebagian besar member juga menerima uang kontrak. SM hanya mengusir Lee Soo Man di awal tahun, dan akibatnya, kekacauan mulai muncul.

Baekhyun EXO Diduga Dapat Vila Mewah dari Terduga Pihak Luar di Tengah Gugatannya Terhadap SM

Nate Pann


"MC Mong dan pimpinan perusahaan yang dikabarkan (BPM) merayu Chen, Baekhyun, dan Xiumin dengan mengatakan dia akan memberi mereka lebih banyak uang. Kasper merekrut dancer dengan lebih dari 1 juta follower untuk BPM, dan memiliki koneksi dengan MC Mong, membantunya terhubung dengan artis SM. Chen, Baekhyun, dan Xiumiu menegaskan bahwa kontrak tersebut tidak sah karena BPM memberikan lebih banyak uang daripada SM."

Selain itu, penulis artikel tersebut juga menambahkan bahwa Baekhyun baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia pindah ke vila mewah di Gangnam. Si penulis menyiratkan bahwa ini pasti "suap" yang dia terima dari BPM dan MC Mong.

Penulis artikel juga menyatakan keraguan bahwa Baekhyun, Chen, dan Xiumin dapat dipaksa untuk menandatangani kontrak dengan usia dan pengalaman mereka di industri hiburan. Terakhir, dia mengaku "kecewa" dengan Baekhyun, dan menyebutkan hubungan dekat Baekhyun dengan Kasper, yang telah bekerja sama dengan BPM.

Melalui ini, si penulis menarik "kesimpulan" bahwa Kasper menjadi "jembatan" antara Baekhyun, Chen, dan Xiumin dengan BPM. Dengan demikian, BPM menjadi "pihak eksternal" yang disebutkan oleh SM Entertainment.

Di sisi lain, Baekhyun, Chen, dan Xiumin sebelumnya mengajukan keluhan ke Komite Perdagangan Adil Korea, mengklaim bahwa SM Entertainment memaksa mereka menandatangani "kontrak budak" dengan berbagai ketentuan yang tidak adil. Namun, SM Entertainment mengklaim bahwa ada "pihak eksternal" di balik aksi 3 member EXO tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait