NCT Siap Gelar Konser Full Team di Stadion Korea dan Jepang Tuai Pro-Kontra
Twitter/NCTsmtown
Musik

Konser 'NCT NATION: To The World' akan dimulai pada 26 Agustus di Stadion Incheon Munhak, Korea Selatan. Setelahnya, grup ini akan membawakan penampilan energik di Osaka dan Tokyo.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (7/6), SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT akan mengadakan konser grup lengkap mereka yang bertajuk "NCT NATION: To The World." Namun, tak semuanya menanggapi berita menggembirakan ini dengan positif.

Konser "NCT NATION: To The World" akan dimulai pada 26 Agustus di Stadion Incheon Munhak, Korea Selatan. Setelahnya, grup ini akan membawakan penampilan energik pada 9 dan 10 September di Yanmar Stadium Nagai, Osaka, dan akan diikuti oleh perhentian mereka pada 16 dan 17 September di Stadion Ajinomoto, Tokyo.

Nantinya, NCT U juga akan menawarkan penampilan full-group selain dari penampilan terpisah dari sub-unit NCT 127, NCT DREAM, dan WayV. Konser ini nampaknya juga digelar seiring dengan perilisan full album ke-3 NCT pada kuartal ke-3 2023.

NCTzen (fans NBCT) mengungkapkan antisipasi mereka untuk konser tersebut, karena acara ini akan menampilkan lebih banyak penampilan NCT yang menakjubkan dan penampilan panggung yang tak tertandingi. Namun, beberapa penggemar memberikan reaksi beragam terhadap berita tersebut karena mereka mengkhawatirkan kesehatan para member.

NCT Siap Gelar Konser Full Team di Stadion Korea dan Jepang Tuai Pro-Kontra


"Baik Mark maupun Haechan, mereka telah bekerja tanpa henti," komentar fans. "Aku tahu Mark sangat suka bekerja tapi aku nggak tahu kenapa SM selalu mendorongnya untuk bekerja," kata fsn lainnya. "Aku nggak tahu 'To The World" hanya berarti Korea dan Jepang," ujar yang lain.

"SM membuktikan sekali lagi bahwa mereka nggak melihat para member sebagai orang-orang nyata yang perlu istirahat. Kalau kalian terus mendorong mereka, hal-hal buruk akan keluar sebagai efeknya," kata netizen. "Mereka mungkin akan mengumumkan lebih banyak tempat setelah melakukan konser ini," tambah lainnya.

Di sisi lain, fans juga dikejutkan dengan deklarasi konser usai mundurnya Shotaro dan Sungchan dari NCT. Beberapa penggemar bersikeras bahwa SM Entertainment harus memasukkan kedua idol itu lagi di acara mendatang untuk menutup acara.

"Tapi Shotaro dan Sungchan nggak ada," ujar fans. "Kami mendukung dan memahami bahwa mereka akan menjadi boy grup baru di masa mendatang, tapi ini bisa menjadi penutupan yang baik setidaknya karena mereka juga merupakan bagian integral dari NCT," imbuh fans lainnya.

"Tolong sertakan juga Sungchan dan Shotaro dalam hal ini, untuk terakhir kalinya. Mereka juga layak menjadi bagian darinya," kata fans. "Secara harfiah mengumumkan konser 2 minggu setelah kalian membuat Sungchan dan Shotaro keluar dari NCT. Nanti siapa yang akan mengcover bagian mereka terutama di '90s Love' dan 'Universe?'" omel yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru