Beli Bukunya, Jungkook BTS Bikin Michelle Zauner Japanese Breakfast Menggila
SBS/Instagram/jbrekkie
Selebriti

Michelle Zauner Japanese Breakfast dibuat syok bukan main karena Jungkook BTS mempromosikan buku yang ia tulis pada siaran langsung di Weverse baru-baru ini.

WowKeren - Jungkook BTS baru-baru ini menyapa para penggemar melalui Wevere Live. Ia tampil rupawan dengan gaya santai mengenakan kaos putih lengan pendek koleksi Nike serta topi beanie beige milik Supreme.

Pada kesempatan ini, Jungkook juga menunjukkan kepada para penggemar mengenai buku yang baru saja ia beli. Buku tersebut bertajuk "Crying in H Mart" yang merupakan karya Michelle Zauner, vokalis Japanese Breakfast.

Michelle melalui Twitter dan Instagram pribadinya dibuat syok karena Jungkook memberikan dukungan kepadanya tersebut. Ia bahkan sampai tak ragu membalas akun penggemar Jungkook yang menginformasikan buku yang dibeli idol tampan kelahiran tahun 1997 itu.

Michelle Zauner Japanese Breakfast heboh bukunya dibaca Jungkook BTS

Sumber: Twitter

Michelle Zauner Japanese Breakfast heboh bukunya dibaca Jungkook BTS

Sumber: Twitter


"!!!!!!!," tulis Michelle di Twitter. "Permisi Jungkook membeli copy dari Crying in H Mart!!!!!" ungkapnya di Instagram Story.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi baru dari Jungkook dan Michelle ini. Tidak sedikit pula yang memberikan sanjungan kepada karya Michelle yang akhirnya dibaca para Army setelah menonton Weverse Live Jungkook.

"Ini buku yang bagus. Terima kasih sudah menulisnya," ucap salah seorang penggemar. "Buku ini benar-benar membuatku menangis!!" aku lainnya. "Aku sangat bahagia melihat dia membaca buku luar biasamu ketika dia menunjukkannya di live kemarin agar seluruh dunia melihat! Semuanya kalian lebih baik cepat punya mumpung masih ada!!💜," ungkap lainnya.

Tahun lalu, Michelle dan BTS sendiri dipertemukan di acara Grammy Awards. Michelle bahkan tidak ragu untuk membagikan potret kebersamaan dengan 7 idol tampan itu di Instagram pribadinya.

Sementara itu, Michelle diketahui adalah orang Korea Selatan yang berkarya di Amerika saat ini. Tidak sedikit yang bangga karena Jungkook menunjukkan dukungan ke karya Michelle yang merupakan saudara sebangsanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru