Style Winter aespa Serba Gucci di Bandara Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Winter bersama aespa belum lama ini comeback dengan album 'MY WORLD'. Girl grup asuhan SM Entertainment ini juga sedang mempersiapkan konser dunia 'SYNK : HYPER LINE'.

WowKeren - aespa tiba di Incheon International Airport pada Rabu (7/6) pagi waktu setempat. Tanpa Giselle yang sedang sakit, girl grup ini akan berangkat untuk melakukan lemparan pertama baseball pertama Yankees.

aespa juga dijadwalkan hadir dalam Festival Musik Bola Gubernur 2023. Dari ketiga member, penampilan Winter yang paling menuai perbincangan karena sang idol semua item yang dikenakannya dikatakan dari merek Gucci.

Winter mengenakan crop top hitam tanpa lengan, rok putih, kardigan hitam, serta tas tangan krem yang elegan. Sang idol secara sempurna menonjolkan figur ramping, pinggang ramping, dan kaki jenjangnya.

Tas yang dikenakan Winter adalah tipe Jackie 1961 mini shoulder bag yang harganya mencapai sekitar 2.440 USD (sekitar Rp36 juta). Rok yang dipakainya masuk seri GG cotton jersey skirt seharga 1250 USD (sekitar Rp18 juta).


Style Winter aespa Serba Gucci di Bandara Jadi Perbincangan

Source: Naver

Penampilan Winter yang serba Gucci di bandara ini menjadi sorotan kagum dari netizen. Banyak yang mengatakan bahwa pelantun lagu "Spicy" itu cocok menjadi "pasangan yang sempurna" untuk Gucci.

"Gucci harus memilih Winter sebagai duta," tulis seorang netizen. "Winter adalah pasangan yang sempurna untuk Gucci," tambah lainnya. "Dia sangat cantik dan rambutnya sangat cocok untuknya," puji lainnya.

Wow, bagaimana dia bisa menjadi nyata? Visual seperti itu terlihat langsung dari buku komik," sahut netizen lain. "Bukankah Winter hanya memakai Gucci baru-baru ini? Kupikir dia akan segera mendapatkan gelar duta besar," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa belum lama ini comeback dengan album "MY WORLD". Girl grup asuhan SM Entertainment ini juga sedang mempersiapkan konser dunia "SYNK : HYPER LINE" mulai dari Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Chili dan negara lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait