Song Joong Ki Gandeng Mesra Katy Sang Istri, Visualnya Disorot
Naver
Selebriti

Bulan lalu, Joong Ki menghadiri Festival Film Cannes untuk promosi film 'Hopeless'. Katy terlihat mendamingi suaminya pada penampilan pertamanya di Cannes setelah 15 tahun berakting.

WowKeren - Song Joong Ki dan sang istri, Katy Louise Saunders kini sedang berada di Roma, Italia. Pasangan yang mengumumkan menikah pada akhir Januari 2023 itu kini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

Baru-baru ini, Joong Ki dan Katy kepergok sedang menikmati kencan mereka di pinggir jalan. Netizen yang mengambil foto pasangan itu mengungkap, "Aku tidak sengaja melihat Song Joong Ki di Roma."

Potret yang diambil netizen itu memperlihatkan Joong Ki dan Katy bergandengan tangan mesra di jalanan. Pasangan beda kewarganegaraan itu mengenakan pakaian yang nyaman dan kompak mengenakan kaca mata hitam.

Joong Ki dikatakan berjalan di samping Katy seolah-olah sedang mengawal sang istri yang sedang dalam kondisi hamil besar. Netizen yang mengambil foto itu mengungkap Joong Ki tampak begitu muda.


Song Joong Ki Gandeng Mesra Katy Sang Istri, Visualnya Disorot

Source: Naver

Bulan lalu, Joong Ki membuat penampilan perdana di Festival Film Cannes dengan mempromosikan film "Hopeless". Katy terlihat mendamingi suaminya pada penampilan pertamanya di Cannes setelah 15 tahun berakting.

Dalam wawancara di sela-sela kesibukan menghadiri Cannes, Joong Ki membeberkan dirinya begitu khawatir pada kondisi Katy dan calon anak mereka. "Aku harus menjaga istriku di tengah jadwal promosi filmku yang padat dan setelah semuanya selesai," ungkap sang aktor.

Joong Ki juga mengungkap kegembiraannya menjadi calon ayah saat diwawancari media Tiongkok. "Menjadi seorang ayah adalah hal terpenting dalam hidupku. Aku selalu memimpikan hari ketika aku menjadi seorang ayah," tuturnya.

Joong Ki membeberkan sangat menyayangi sang ayah. "Itu sebabnya aku selalu ingin menjadi ayah yang baik seperti dia sejak masih muda. Namun terkadang aku khawatir apa bisa menjadi ayah yang baik, aku mendiskusikan topik ini dengan istriku setiap hari. Kami percaya akan melakukan yang terbaik, dan aku percaya bahwa kami bisa melakukannya," pungkas Joong Ki.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait