Mark Lee NCT Tanggapi Jadwalnya yang Super Padat: Apa Itu Istirahat?
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Pada hari yang sama saat konser 'NCT Nation' diumumkan, Mark menggunakan aplikasi Dear U Bubble untuk mengobrol dengan penggemar. Sang idol berbagi tentang apa yang dilakukannya akhir-akhir ini.

WowKeren - Mark Lee NCT dikenal sebagai salah satu idol yang paling disukai dan paling sibuk di industri K-Pop dengan tercatat sebagai member NCT 127, NCT DREAM, dan SuperM. Idol asal Kanada itu baru-baru ini seolah menanggapi jadwalnya yang super padat.

Selama setahun terakhir, NCTzen (fans NCT) secara konsisten mengeluh kepada SM Entertainment tentang jadwal Mark (dan juga Haechan) yang dinilai terlalu padat. Karena itu, banyak mata tertuju pada sang idol, dan fans khawatir dengan kesehatannya.

Bersama Haechan, Mark menjalani tur konser, perilisan album, dan promosi untuk NCT DREAM dan NCT 127 dari September hingga Februari. Setelahnya, NCT DREAM menjalani tur konser dari awal Maret hingga awal Juni dengan konser encore di Seoul.

Setelah menyelesaikan konser encore Seoul, NCT DREAM akan menuju ke Amerika Latin pada bulan Juli untuk menyelesaikan tur dunia mereka. Grup ini juga akan merilis full album berikutnya di bulan yang sama setelah lagu pra-rilis "Broken Melodies" pada bulan Juni.


Menurut jadwal yang dirilis oleh SM Entertainment ketika mengumumkan kepergian Sungchan dan Shotaro dari NCT, album full team NCT berikutnya akan dirilis pada bulan Agustus, dengan konser "NCT Nation" yang baru-baru ini diumumkan akan diadakan pada bulan itu dan pada bulan September.

Pada bulan Oktober, album NCT 127 berikutnya dijadwalkan akan dirilis, dan Mark serta Haechan akan terus aktif hingga bulan November. "NCT Nation" kemungkinan akan menjadi konser yang melelahkan bagi keduanya karena mereka akan berpartisipasi dalam penampilan kedua subunit dan beberapa lineup campuran NCT U.

Pada hari yang sama ketika konser "NCT Nation" diumumkan, Mark menggunakan aplikasi Dear U Bubble untuk mengobrol dengan penggemar. Setelah meyakinkan penggemar bahwa keluhan sakit yang dia rasakan sebelumnya sudah lebih baik, idol kelahiran 1999 itu berbagi bahwa dia kembali melakukan rekaman untuk album NCT DREAM.

Sepertinya penggemar mengirim pesan khawatir tentang dia beristirahat karena dia mengirim tanggapan, "Tunggu, apa itu istirahat? LOL, aku bercanda. Aku sebenarnya merasa cukup bagus dengan album ini. Nggak sabar melihat reaksi kalian."

Mark dikenal suka bercanda, tapi tanggapan ini membuat penggemar masih khawatir sekarang bahkan dia telah berbicara tentang betapa sibuknya dia, terutama setelah pelantun "Canfy" itu terlihat kesakitan di konser.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait