'The Idol' Disebut Kemunduran Karir Jennie & Salah Pilih Projek, Fans Beri Pembelaan
HBO
Selebriti

Baru-baru ini sebuah media menulis bahwa 'The Idol' dianggap sebagai kemunduran karir Jennie dan salah memilih projek karena menuai kritikan pedas dengan banyak adegan vulgar di dalamnya.

WowKeren - Serial debut Jennie di dunia akting "The Idol" sukses membuat penggemar dan netizen kagum namun juga tak sedikit dari mereka yang kaget dengan peran yang diambil oleh member BLACKPINK ini. Jennie tampil sebagai pendukung dalam serial tersebut dan memerankan karakter Dyanne, teman dan penari cadangan dari Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp sebagai pemeran utamanya.

Di episode pertama yang tayang pada 4 Juni kemarin Jennie tampil sekilas dalam adegan dimana dirinyta latihan menari bersama para penari latar yang lain termasuk Lily-Rose. Namun sayangnya tarian sensual yang ditampilkannya menuai banyak reaksi beragam. Apalagi Jennie juga tak punya banyak dialog di episode perdana itu.


Baru-baru ini sebuah media menulis bahwa "The Idol" dianggap sebagai kemunduran karir Jennie dan salah memilih projek. Apalagi sebelumnya ada media lain juga yang menuding jika "The Idol" memang sengaja meminjam nama besar pelantun lagu "SOLO" ini untuk popularitas serialnya. Namun penggemar tetap memberikan dukungan pada Jennie dan menyebut jika kesuksesan Jennie tak akan merosot hanya karena satu projek saja.

\'The Idol\' Disebut Kemunduran Karir Jennie & Salah Pilih Projek, Fans Beri Pembelaan
Pann

"Aku agak menyadari melalui ini bahwa Jennie masih di atas. Ini bahkan bukan panggung solonya tapi dia hanya menari dengan tarian eksplisit dalam sebuah adegan drama tapi sudah berhari-hari 7-8 postingan tentang ini masuk. pembicaraan yang ditampilkan. Juga, melihat ini membuat saya sadar "wow idola wanita generasi ke-3 masih sama panasnya, daya tarik mereka masih kuat". Seperti yang diharapkan, Jennie adalah Jennie," komentar netter. "Ciri-ciri idol wanita yang dibilang downgrade = tidak pernah tumbang selama bertahun-tahun dan paling sukses," ujar yang lain. "Ini pertama kalinya saya melihat seorang jurnalis sampah benar-benar menulis sampah? Ngomong-ngomong, kalian para troll adalah orang-orang yang benar-benar akan bereaksi terhadap artikel semacam ini. Kenyataannya, Jennie masih sesukses itu," pungkas lainnya.

Sementara itu serial yang dibuat bersama dan disutradarai oleh pencipta "Euphoria" Sam Levinson, menampilkan sekumpulan bintang dalam pemerannya, termasuk Lily Rose-Depp, The Weeknd, Troye Sivan, Moses Sumney serta Dan Levy. Setelah tayang perdana di Festival Film Cannes, "The Idol" akhirnya tayang di HBO pada 4 Juni kemarin dan langsung menjadi perbincangan hangat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait