Chemistry Kang Ho Dong-Lee Seung Gi Dianggap Menurun, 'Strong Heart League' Alami Krisis
SBS
TV

'Strong Heart League' sebelumnya berhasil mengumpulkan perhatian untuk kebangkitannya setelah satu dekade acara 'Strong Heart' dengan peringkat teratas di kala itu.

WowKeren - Program acara SBS “Strong Heart League” hampir memasuki kisaran rating 1% dan "Brother Ramyeon" yang tayang di TV Chosun meraih 1,6 % yang membuatnya menjadi perbincangan hangat. Chemistry yang terjalin di acara tersebut antara dua MC nya Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi dianggap mengecewakan begitu juga penyutradaraan yang ketinggalan zaman, dan sikap puas diri tim produksi dipandang sebagai faktor yang berkontribusi.

Awal dari “Brother Ramyeon” dan “Strong Heart League” sangat spektakuler. “Brother Ramyeon” menandai reuni variety show pertama Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi dalam 8 tahun sejak “New Journey to the West”. Penonton memiliki harapan yang tinggi untuk sinergi antara keduanya, yang dimulai dengan chemistry anggota tertua dan anggota termuda di KBS2 “2 Days & 1 Night”.


"Strong Heart League" mengumpulkan perhatian untuk kebangkitannya setelah satu dekade "Strong Heart" dengan peringkat teratas. Namun, setelah 3 minggu tayang, baik “Brother Ramyeon” maupun “Strong Heart League” mengalami penurunan rating pemirsa. “Brother Ramyeon” dimulai dengan 2,1% tetapi turun menjadi 1,9% di episode 2 dan tercatat 1,6% di episode 3. Demikian pula, “Strong Heart League” dimulai dengan 2,9% tetapi turun menjadi 2,2% di episode 3.

Merosotnya rating kedua program ini tidak bisa semata-mata disebabkan oleh Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi. Namun, chemistry keduanya jelas tidak sebagus sebelumnya. Lee Seung Gi yang sebelumnya memikat pemirsa dengan citranya sebagai maknae (anggota termuda) yang rajin dan nakal, kini memiliki citra negatif akibat konflik dengan mantan agensinya dan masalah pernikahan dengan istrinya Lee Da In.

Sementara itu Kang Ho Dong juga menghadapi krisis karena program terbarunya mencapai hasil yang lamban. Mereka berada di puncak bersama, tetapi sekarang mereka berada dalam situasi di mana mereka tidak dapat saling memberikan kekuatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait