Song Joong Ki Bahas Istri dan Calon Anak, Khawatir Tak Jadi Ayah yang Baik
Instagram/highziumstudio
Selebriti

Melakukan wawancara yang sebagian besar dalam bahasa Inggris, Song Joong Ki membagikan pemikirannya tentang menjadi calon ayah dan menganggapnya sebagai salah satu bagian terpenting dalam hidupnya.

WowKeren - Dari pernikahannya dengan Katy Louise Saunders hingga menjadi calon ayah, tahun 2023 menjadi tahun yang luar biasa bagi Song Joong Ki. Dengan kesuksesannya yang berkelanjutan baik dalam cinta maupun kariernya, sang aktor berbicara tentang panutannya dan impian terbesarnya dalam hidup.

Joong Ki melakukan wawancara dengan media Tiongkok dan berbagi kegembiraannya dengan keluarganya yang sedang tumbuh. Melakukan wawancara yang sebagian besar dalam bahasa Inggris, bintang papan atas ini membagikan pemikirannya tentang menjadi calon ayah dan menganggapnya sebagai salah satu bagian terpenting dalam hidupnya.

"Menjadi seorang ayah adalah hal terpenting dalam hidupku. Aku selalu bermimpi menjadi seorang ayah," ujar Joong Ki. Aktor itu juga dengan santai berbicara tentang ayahnya dan hubungannya dengan dia.

Mengekspresikan cintanya kepada orang tuanya, Joong Ki berbagi bahwa dia "menerima banyak pengaruh baik" dari ayahnya dan ingin menjadi seperti dia dalam waktu dekat. Namun setelah sekarang akan memiliki keluarga sendiri, bintang "Vincenzo" itu mengungkapkan kekhawatiran tentang apakah dia juga bisa menjadi ayah yang baik.


"Itulah mengapa aku berbicara dengan istriku setiap hari tentang topik ini," kata Joong Ki, lalu menambahkan, "Kami akan melakukan yang terbaik, dan aku yakin kami bisa melakukannya."

Desember lalu, Joong Ki mengkonfirmasi bahwa dia sedang berkencan. Melalui agensinya, label tersebut mengatakan bahwa mereka "tidak dapat mengkonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berpacaran."

Sebulan kemudian, Joong Ki mengumumkan pernikahannya. Dalam fancafe resminya, bintang top Korea Selatan itu mengonfirmasi hubungannya dengan Katy Louise Saunders, bersamaan dengan kabar bahwa mereka akhirnya mendaftarkan pernikahan mereka.

Bersamaan dengan itu, ada kabar kehamilan Katy Louise Saunders yang membuat heboh para penggemarnya. Terlepas dari kehidupan pribadinya yang berkembang, Joong Ki juga sibuk dengan proyek saat ini dan yang akan datang.

Dalam wawancara yang sama, aktor tersebut mengaku gugup selama debutnya di Festival Film Cannes. Namun, selama acara di luar negeri, ia ditemani istrinya. "Aku harus menjaga istriku di tengah jadwal promosi film dan setelah semuanya selesai," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru