Akhirnya, Cha Eun Woo ASTRO Post Senyum Ceria sejak Moonbin Tiada
Fantagio Entertainment
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO akhirnya membagikan potret tersenyum ceria melalui akun Instagram pribadinya sejak kepergian Moonbin. Para penggemar ikut dibuat bahagia.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO akhirnya membagikan potret barunya di Instagram pribadinya hari ini, Kamis, 8 Juni. Ia menunjukkan beberapa momen kala menghadiri acara brand perhiasan mewah Chaumet di Paris, Prancis.

Eun Woo tampan berbalut setelan jas warna klasik hitam putih. Penampilannya disempurnakan dengan bros yang disematkan di bagian dada jasnya. Itu menambahkan kesan mewah serta glamor. Selain itu, bagian leher Eun Woo diberi tambahan pita hitam yang membuatnya tampak semakin trendi.

Idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1997 itu hanya menandai akun Instagram resmi Chaumet pada caption serta menambahkan emoji berlian. Eun Woo memang jarang menuliskan caption panjang lebar pada unggahannya di Instagram.


Para penggemar sendiri dibuat terpesona dengan potret-potret baru Eun Woo ini. Khususnya untuk potret kedua pada unggahan tersebut. Pasalnya, pria bernama Lee Dong Min itu tampak tersenyum ceria dalam fotonya.

Aroha, fans ASTRO dibuat bahagia karena Eun Woo akhirnya terlihat tersenyum lebar seperti pada potret barunya. Tidak sedikit yang senang karena melihat senyum Eun Woo lagi.

"Munduran mas, gantengnya kelewatan๐Ÿ˜ขโค๏ธ," ucap salah seorang penggemar. "Sayanggkuuu,semangat yaaa kamu hebatt kamu kuattt, seneng bisa liat kamu senyum lagiiii๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," kata lainnya. "Nih orang cakep bgt, the real pangeran ๐Ÿคดโค๏ธ," beber lainnya. "Senyum itu!! Iya itu yang ingin kami lihatโค," sahut lainnya.

Sebelumnya, Eun Woo masih membuat para penggemar khawatir akan keadaannya setelah Moonbin tiada. Pada kemunculan di bandara menuju acara Chaumet, Eun Woo diduga masih sangat berduka karena tak tersenyum lebar seperti biasanya. Walau begitu, ia tetap memberikan senyum kecil dan bersikap sangat sopan serta ramah kepada para penggemar serta reporter yang hadir di bandara mengantarnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru