Tetap Lakukan Promosi, SM Unggah Foto-Foto Menggemaskan Baekhyun Mandi Bola
Instagram
Selebriti

Seolah ingin memberikan ketenangan untuk penggemar Twitter resmi EXO juga baru saja merilis beberapa foto menggemaskan dari Baekyun yang sedang berada di lautan mainan bola bak seorang anak kecil.

WowKeren - Baru-baru ini dunia industri hiburan Kpop dikejutkan dengan aksi tiga member EXO yakni Baekhyun, Chen dan Xiumin yang mengunggat agensi mereka SM Entertainment. Ketiganya mengajukan tuntutan hukum terhadap SM Entertainment, atas masalah keuangan karena penolakan perusahaan untuk mengungkapkan informasi keuangan penting kepada para artis.

Namun pada hari ini, Kamis (8/6), media Korea Dispatch membagikan foto-foto para member yang beraktivitas sebagai grup termasuk Chen, Xiumin dan Baekhyun juga terlihat. Foto-foto ini menampilkan ketujuh member EXO kecuali Kai yang saat ini sedang menjalani wajib militer)di Bandara Internasional Gimpo.


Menurut Dispatch, para member EXO akan menjalani jadwal pribadi dengan penerbangan domestik. Kabarnya, mereka akan syuting reality show di Busan. Seolah ingin memberikan ketenangan untuk penggemar Twitter resmi EXO juga baru saja merilis beberapa foto menggemaskan dari Baekyun yang sedang berada di lautan mainan bola bak seorang anak kecil.

Tetap Lakukan Promosi, SM Unggah Foto-Foto Menggemaskan Baekhyun Mandi Bola
Twitter

Foto-foto lucu Baekhyun ini tentu saja langsung menuai sorotan dari penggemar dan mengaku senang sang idola tampak baik-baik saja. Banyak dari mereka yang juga memberikan dukungan pada pelantun lagu "Candy" tersebut dengan semua keputusan yang diambilnya.

"Baekhyun terkiyowo sedunia, love you hyun," komentar netter. "LUCU BANGET BOLEH JOIN GAK, JADI KEPENGEN MANDI BOLA APLG BARENG BAEKHYUN," ujar yang lain. "Pengen mandi bola yang ada baekhyun nya. Apa boleh selucu ini, wahai appa," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru