Sepatu Dekil D.O. Muncul di Bandara Bareng EXO Jadi Buah Bibir
Instagram/kyungsoosofficial
Selebriti

Di antara semua member EXO, D.O. menjadi salah satu yang menuai perhatian. Pasalnya cowok kelahiran tahun 1993 itu muncul dengan penampilan santai dan sepatu yang tampak dekil.

WowKeren - EXO membuat penggemar heboh saat tiba di Gimpo Airport pada Kamis (8/6) waktu setempat. Ini adalah kemunculan publik perdana Baekhyun cs sejak EXO-CBX menuntut pemutusan kontrak dengan SM Entertainment.

Di antara semua member EXO, D.O. menjadi salah satu yang menuai perhatian. Pasalnya cowok kelahiran tahun 1993 itu muncul dengan penampilan santai memakai kaus lengan panjang warna putih dipadu dengan celana pendek khas musim panas.

D.O. melengkapi penampilannya dengan memakai sepatu Vans seri OG SK8 LX Stressed Sneaker in Black seharga sekitar 100 USD (sekitar Rp1,4 juta). Sepatu sang idol ini sempat menuai buah bibir karena terlihat dekil padahal itu model aslinya.

"Gue bingung I I sepatunya dekil apa emang model warnanya bgtu si," tulis seorang netizen. "Aku kira juga kusem tapi ternyata model dari sananya gituu," sambung yang lain. "Dalem otak gua ga mungkin kyungsoo sepatu yg tadinya bersih jd sekotor itu... Hahahha," imbuh yang lain.


Sepatu Dekil D.O. Muncul di Bandara Bareng EXO Jadi Buah Bibir

Source: Twitter

"Sepatu kyungsoo jangan sampe diliat emak gw bisa di gosok ampe warna putih," sahut fans lain. "Ngakak banget pada ngira kyungsoo pake sepatu buluk. Padahal emang modelnya haha. Tau sendiri kyungsoo mu itu sangat menjaga kebersihan ya kakak"," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, EXO muncul di bandara untuk keberangkatan domestik. Kepada media lokal Newsen, SM Entertainment membeberkan bahwa, "EXO akan syuting reality show grup."

Media Korea membeberkan bahwa EXO sedang bersiap untuk comeback tahun ini. Kecuali Kai yang sedang menjalani wajib militer, tujuh member EXO dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam promosi album comeback mendatang. Nantikan terus informasi terbaru tentang comeback EXO di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait