G-Dragon BIGBANG Diduga Kode Agensi Baru usai Kontrak dengan YG Habis
Instagram/xxxibgdrgn
Selebriti

G-Dragon BIGBANG diduga memberikan kode mengenai pilihan agensi baru usai heboh kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment telah berakhir dan dalam diskusi perpanjangan.

WowKeren - Unggahan baru G-Dragon BIG BANG saat ini dipantau penuh oleh para penggemar bahkan media. Pasalnya, ia diduga mungkin menunjukkan kelanjutan kariernya usai baru-baru ini menghebohkan karena kontrak eksklusif dengan YG Entertainment telah berakhir.

G-Dragon menunjukkan Instagram Story yang memperlihatkan ia tengah ada di studio rekaman. Tak sendiri, ia bersama seorang produser musik di momen tersebut.

Idol tampan kelahiran tahun 1988 itu juga tak ragu untuk menandai akun Instagram sang produser yakni 24. G-Dragon juga menuliskan "kerja keras" dalam Bahasa Inggris seakan menginformasikan bahwa ia tengah membuat lagu baru.

G-Dragon BIGBANG mengkode tengah membuat lagu baru

Sumber: Instagram

Akun Produser 24 ini tentu langsung dicaritahu oleh para penggemar. Ia terungkap adalah salah satu produser di bawah naungan THE BLACK LABEL.


Informasi tersebut memunculkan dugaan bahwa idol bernama asli Kwon Ji Yong ini mungkin akan menandatangani kontrak eksklusif baru dengan THE BLACK LABEL menyusul Taeyang. Pada Instagram Story tersebut, leader BIGBANG ini menggunakan lagu "BAE BAE" yang dirilis pada 2015 lalu.

Produser yang bersama G-Dragon BIGBANG naungan THE BLACK LABEL

Sumber: Instagram

Instagram Story G-Dragon ini langsung menjadi perbincangan ramai media Korea Selatan. Reporter juga dibuat penasaran bagaimana pilihan agensi G-Dragon entah akan bertahan di YG atau memilih perusahaan lain.

Sementara itu, Produser 24 terkenal menjadi sosok di balik karya BLACKPINK, Jeon Somi, Taeyang, sampai L├śREN. Walau begitu, walau sosok yang bekerja sama dengan G-Dragon adalah produser THE BLACK LABEL bukan berartikan ia benar-benar akan pindah ke anak perusahaan YG tersebut.

Produser bisa bekerja sama dengan penyanyi lain meski tak satu agensi. Misalnya, produser utama BLACKPINK yakni Teddy juga diketahui pendiri THE BLACK LABEL namun sampai saat ini Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa berstatus artis YG.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait