Mendadak Muncul, Jo Bo Ah Tolak Dibayar Bintangi 'Tale of the Nine Tailed 1938'
Naver
TV

Jo Bo Ah dilaporkan menolak dibayar tim produksi untuk penampilan cameonya di 'Tale of the Nine Tailed'. Media Korea menuliskan bahwa sang aktris melakukan 'donasi bakat gratis'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton "Tale of the Nine Tailed" yang sempat sedih karena Jo Bo Ah tidak menjadi pemeran utama "Tale of the Nine Tailed 1938". Pasalnya sang aktris sudah dikonfirmasi muncul di "Tale of the Nine Tailed 1938".

Pada Jumat (6/9), tim produksi merilis foto adegan milik Bo Ah yang kembali berperan sebagai Nam Ji Ah. Dalam foto adegan ini, wanita cantik itu terlihat menanti kemunculan Yi Yeon (Lee Dong-wook) di masa sekarang.

Setiap kali hujan turun, Yi Yeon biasa muncul dengan payung merah. Ji Ah sepertinya mengingat kenangan ini saat hujan mulai turun. Setelah melihat ke langit dengan ekspresi rindu, Nam Ji Ah mulai berlari ke arah sambil tersenyum cerah.

Foto adegan baru "Tale of the Nine Tailed 1938" ini memicu pertanyaan apakah Ji Ah dan Yi Yeon akan bereuni kembali di masa sekarang. Mengiringi foto adegan itu, tim produksi drama tvN ini tidak lupa memberikan bocoran menarik.


Mendadak Muncul, Jo Bo Ah Tolak Dibayar Bintangi \'Tale of the Nine Tailed 1938\'

Source: Naver

"Yi Yeon telah berjuang keras untuk kembali ke hari ini, di mana Nam Ji Ah menunggunya. Tetap disini untuk mengetahui bagaimana reuni pasangan ini, yang telah ditunggu semua orang, akan terungkap dan jangan lewatkan penampilan spesial Jo Bo Ah yang telah lama ditunggu-tunggu," tutur tim produksi.

Di sisi lain, Bo Ah dilaporkan menolak dibayar tim produksi untuk penampilan cameonya di "Tale of the Nine Tailed". Media Korea menuliskan bahwa sang aktris melakukan "donasi bakat gratis" karena ketertarikannya pada proyek "Tale of the Nine Tailed".

Kepada media setempat, Keyeast Entertainment mengatakan, "Jo Bo Ah membuat penampilan spesial di drama Sabtu tvN 'Tale of the Nine Tailed 1938' tanpa bayaran. Dia berencana untuk tampil dalam kilas balik dan foto dari masa lalu."

Sementara itu, Bo Ah dibocorkan akan muncul dalam dua episode yang disiarkan pada 10-11 Juni mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan kemungkinan adegan mesra Ji Ah dan Yi Yeon di episode mendatang, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait