Yoona SNSD Puji Junho 2PM Keren Saat Bintangi 'King The Land'
Naver
TV

'King the Land' dijadwalkan akan tayang mengisi slot Sabtu-Minggu malam mulai 17 Juni mendatang. Selain JTBC, drama komedi romantis itu juga akan dirilis oleh Netflix.

WowKeren - Yoona SNSD dan Junho 2PM belum lama ini menjalani wawancara emoji dengan channel YouTube JTBC. Pasangan utama "King The Land" itu membahas impresi perdana mereka ketika pertama kali bertemu di lokasi syuting.

Junho memilih emoji 💯untuk Yoona. "Bagiku, dia mendapat nilai 100 untuk berakting sebagai Cheon Sa Rang. Sejak pertama kali bertemu dengannya (saat berperan sebagai Cheon Sarang), dia hanyalah wujud dari Cheon Sarang itu sendiri," ungkap Junho.

Yoona lantas bertanya, "Itu sempurna?" Lalu Junho menjawab, "Ya, itu sempurna. Tingkat sinkronisasi benar-benar 100 persen, dia mendapat skor 100 poin, kira-kira seperti itu." Yoona dengan senyuman berkata, "Terima kasih".

Sedangkan untuk Junho, Yoona memilih emoji 😍 dan memujinya terlihat keren saat membintangi "King The Land". "Saat pertama kali bertemu dengannya (sebagai Gu Won), aku melihatnya mengenakan jas dan duduk di bawah sinar matahari, jadi aku seperti 'Woah, dia sangat keren. Jadi, itu Gu Won. Dia sangat keren'," ujar Yoona.


Yoona SNSD Puji Junho 2PM Keren Saat Bintangi \'King The Land\'

Source: Naver

Keduanya juga ditanyai perasaan ketika tahu menjadi partner akting satu sama lain. Yoona lantas memilih emoji ☀️ dan berkata, "Karena dia sangat bagus dalam berakting dan keren, dan dia benar-benar berbakat dan serbaguna, aku akan seperti, 'Ah, dia sangat mempesona. Woah, dia sangat mempesona. Ini kehormatan bagiku."

Sedangkan Junho memakai emoji 🤭 sembari berkata, "Alasan kenapa aku memilih ini adalah karena durasi kita mengenal satu sama lain sudah cukup lama, daripada dalam posisi tidak saling mengenal, dengan mengingat hal itu aku mengerti untuk berakting dengan nyaman."

"King the Land" bercerita tentang pewaris chaebol bernama Gu Won yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Sa Rang yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah karena tuntutan pekerjaannya. "King the Land" juga mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Sementara itu, "King the Land" dijadwalkan akan tayang di slot Sabtu-Minggu malam mulai 17 Juni mendatang. Selain JTBC, drama itu juga akan dirilis oleh Netflix. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait