P.O Block B 3 Kali Ditolak Wamil Gegara Ingin Bertugas sesuai Mimpi Mendiang Sang Ibu
Instagram/pyojihoon_official
Selebriti

P.O Block B menceritakan kalau ia telah ditolak 3 kali untuk berangkat wajib militer karena ingin bertugas di bidang yang diharapkan oleh mediang sang ibu.

WowKeren - P.O Block B akhirnya mengungkapkan alasannya memilih bergabung ke korps marinir untuk wajib militernya. Ini diketahui menjadi salah satu yang jarang dipilih karena terkenal sulit bahkan memiliki seleksi sangat ketat. Kops marinir diketahui akan berada digaris depan ketika ada perang terjadi.

P.O bahkan sampai ditolak wamil 3 kali karena kekeh ingin bertugas di kops marinir. Keputusannya tersebut ternyata karena ingin mewujudkan mimpi dari mendiang sang ibu yang telah pergi pada 2017 lalu. Hal ini dibeberkan P.O kala melakukan wawancara di untuk konten YouTube National Defense NEWS.

"Ibuku sangat ingin aku bertugas di tempat yang keren, dan alasanku adalah untuk mewujudkan impian itu. Jadi aku memutuskan untuk bergabung di marinir," terang P.O.

Idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1993 itu mengaku bingung ketika terus ditolak wamil sejak mendaftar ketika usia 27 tahun. Padahal, ia memastikan bahwa kondisi fisiknya prima bahkan masuk kelas 1. Beruntung, P.O berhasil masuk ke marinir setelah daftar ke-4 kalinya.

"Aku mendaftar ke kops marinir untuk pertama kalinya ketika aku berusia 27 tahun tapi aku mendapatkan telepon 3 kali dari 27, 28, 29 tahun kalau aku gagal. Jadi aku berpikir kenapa kelas fisikku gagal," cerita P.O.


Selanjutnya, P.O memikirkan ide agar bisa masuk ke korps marinir dengan cara bergabung dari band terlebih dulu. Ia senang karena pilihannya benar dan ia diperbolehkan untuk ikut latihan korps marinir meski tugas utamanya di band militer korps marinir.

"Aku berpikir gimana caranya aku gabung ke korps marinir, dan aku pikir 'mari coba ikut tes band militer korps marinir'. Kalau aku gagal lagi kali ini, aku tidak bisa bergabung dengan korps marinir," beber idol tampan ini.

P.O mengaku bahwa bergabung di korps marinir adalah tantangan baru yang sulit. Namun, ia merasa bangga karena bagian korps marinir karena mengubahnya menjadi lebih baik dari fisik maupun mental.

Sebelumnya, P.O membuat para penggemar ramai berterima kasih karena berhasil menyatukan Block B versi lengkap bahkan Zico yang telah keluar ikut menyanyi bersama di atas panggung dengannya pada acara militer. P.O sendiri tetap aktif di Instagram ketika libur dari tugas wamil dan menunjukkan rasa bangganya sebagai bagian korps marinir.

Sementara itu, P.O akan menyelesaikan wamilnya pada September mendatang. Para penggemar sudah sangat menantikan kembalinya idol sekaligus aktor tampan ini di dunia hiburan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait