Ningning aespa Ngaku Seperti Pikul Orang Di Pundaknya Saat Pakai Gaun Versace di Festival Cannes
Instagram
Selebriti

Sebelumnya aespa membuat gempar setelah menjadi grup K-pop pertama yang menghadiri festival film terkenal bersama sebagai undangan dari merk perhiasan Prancis Chopard.

WowKeren - Ningning mengungkapkan tentang gaun yang dipakainya ketika menghadiri Festival Film Cannes belum lama ini. Meski membuatnya terlihat sangat menawan dan elegan, namun rupanya gaun berwarna dominasi hitam putih itu sangat berat sehingga membuat member aespa itu merasa seperti memikul beban orang lain saat memakainya.

Hal ini diungkapkan oleh Ningning ketika mnjadi bintang tamu bersama Karina dan Winter di episode 10 Juni KST dari program variety hit JTBC "Knowing Bros". Dalam kesempatan tersebut mmereka membahas berbagai topik, termasuk penampilan karpet merah mereka yang menakjubkan dari Festival Film Cannes.

Sebelumnya aespa membuat gempar setelah menjadi grup K-pop pertama yang menghadiri festival film terkenal bersama. Pelantun lagu "Spicy" ini diundang oleh pembuat perhiasan Prancis Chopard dan berjalan di karpet merah di Grand Auditorium Louis Lumière, menjelang penayangan resmi 'The Pot-Au-Feu' pada 24 Mei lalu.


Saat menghadiri acara tersebut, Ningning menjadi artis pertama di dunia yang mengenakan gaun tertentu dari merek mewah Italia Versace, dan selama penampilannya di "Knowing Bros", idol asal Tiongkok ini mengungkapkan betapa sulitnya mengenakan gaunnya. "Itu adalah gaun yang sangat berharga dan bernilai sehingga berat dan harus dibawa oleh tiga atau empat orang. ahkan ketika aku memakainya, aku benar-benar merasa seperti membawa orang lain bersamaku. Itu sangat berat," serunya.

Karina juga menjelaskan betapa mahalnya gaun dan perhiasan yang dikenakan untuk acara tersebut, menambahkan, "Mereka mengatakan jika mereka menggabungkan kami semua, (pakaian kami) mungkin bernilai beberapa ratus miliar won," serunya.

Itu tentu saja termasuk rubellite Karina senilai USD 1,2 juta dan kalung berlian dari Chopard, yang menampilkan rubellite berbentuk buah pir seberat 123,24 karat. Selama episode "Knowing Bros" Karina mengejutkan panel dengan mengakui bahwa kalung yang awalnya akan dia kenakan untuk acara tersebut bernilai USD 4,7 juta. Namun, itu dijual kepada seseorang sehari sebelumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait