Gercep Saling Membantu, Profesionalisme BLACKPINK di Konser Melbourne Tuai Pujian
Twitter
Selebriti

Sikap profesional member BLACKPINK tidak hanya menunjukkan komitmen terhadap akting mereka tetapi juga membuat para penggemar terkesan dan puas dengan penampilannya.

WowKeren - Para member BLACKPINK mendapatkan acungan jempol dari para penggemar dan netizen dengan profesionalitas yang berrhasil mereka tunjukan ketika konser di Melbourne. Pada 10 Juni kemarin, BLACKPINK menampilkan konser "Born Pink" mereka di Melbourne, Australia dimana selama penampilan mereka, mikrofon Rose terjatuh. Namun member lain Lisa dan Jisoo segera datang menyelamatkannya dan membantunya untuk memperbaikinya dan membuatnya tetap tenang selama insiden tersebut.

Sikap profesional Jisoo dkk tidak hanya menunjukkan komitmen terhadap akting tetapi juga membuat para penggemar terkesan dan puas dengan penampilan mereka. Selain itu, penggemar senang melihat Jisoo kembali ke panggung karena dia harus absen dari konser grup di Osaka, Jepang karena dinyatakan positif COVID-19 dan selanjutnya akan menggelar konser di Sydney akhir pekan depan.


Sedangkan disebut sebagai "grup wanita terbesar di dunia", BLACKPINK adalah grup wanita Korea paling sukses secara internasional. Mereka adalah artis wanita Korea dengan tangga lagu tertinggi di US Billboard Hot 100, memuncak di nomor 13 dengan "Ice Cream" (2020), dan di Billboard 200, memuncak di nomor satu dengan album studio kedua "Born Pink" (2022), yang merupakan album terlaris sepanjang masa oleh artis wanita di Korea Selatan dan yang pertama terjual lebih dari dua juta kopi.

BLACKPINK juga menjadi grup wanita pertama yang menduduki puncak Billboard Artist 100 dan grup wanita Korea pertama yang masuk dan menduduki puncak tangga lagu Billboard Emerging Artists. BLACKPINK menjadi artis wanita Korea pertama yang menerima sertifikasi dari Recording Industry Association of America (RIAA) dengan single mereka "Ddu-Du Ddu-Du" (2018).

Sementara itu BLACKPINK telah memecahkan banyak rekor online sepanjang karir mereka. Video musik mereka untuk "Ddu-Du Ddu-Du" adalah yang pertama oleh grup Korea yang melampaui satu miliar penayangan serta dua miliar penayangan dan saat ini paling banyak ditonton oleh grup Korea di YouTube. Video musik BLACKPINK untuk "Kill This Love" (2019) dan "How You Like That" (2020) masing-masing menetapkan rekor untuk video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama setelah dirilis, dengan yang terakhir memecahkan tiga dan menetapkan dua Guinness World Rekor.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait