Xiumin EXO Terciduk Santai Pakai Sandal Berusia 1 Dekade Diapresiasi Tinggi
Xportsnews
Selebriti

Xiumin EXO terlihat santai mengenakan sandal sama yang terlihat 10 tahun lalu pada fashion airport baru sontak langsung membuat para penggemar semakin jatuh hati.

WowKeren - EXO baru-baru ini menuai gempar karena kemunculan mereka di bandara bersama-sama setelah sekian lama. Fashion airport idol-idol tampan ini tentu menyita perhatian para penggemar.

Xiumin menjadi yang membuat salah fokus atas penampilannya, terutama ketika pulang. Hal tersebut karena sandal yang ia pakai di bandara.

Idol tampan ini tampil sederhana yang pas dengan musim panas. Xiumin memakai kaos rajut berkerah warna putih yang dimasukkan ke straight jeans belel.

fashion airport terbaru Xiumin EXO

Sumber: Dispatch

Xiumin menenteng tas ransel hitam yang membuatnya terkesan seperti mahasiswa. Lalu, ia santai mengenakan sandal hitam bermodel unik dengan tali kuning untuk fashion airport terbarunya.


Sandal idol kelahiran tahun 1990 tidak hanya mencuri perhatian karena unik, namun juga efek tampak tidak asing. EXO-L di Twitter kemudian menemukan kalau sandal ini sudah dimiliki Xiumin sejak 10 tahun yang lalu.

Xiumin EXO memakai sandal yang sama dengan 10 tahun lalu

Sumber: Twitter

Pada 2013, idol bernama asli Kim Min Seok ini sempat menuai gemas karena memakai kaos kaki dengan sandal. Pada 2 potret yang memiliki jarak 1 dekade ini jelas memperlihatkan Xiumin dengan sandal sama persis.

Sandal ini merupakan koleksi dari brand Path Finder "S0213 Trekking Sandle Black". Sandal tersebut senilai 69 ribu won kala itu atau mencapai 800 ribu menurut perhitungan kurs saat ini. Sandal milik Xiumin tersebut bahkan sudah tidak lagi dijual saat ini.

Para penggemar ramai memberikan sanjungan kepada Xiumin yang tak ragu memakai sandal berusia 10 tahun. Apalagi sandal tersebut terbilang bukan dari brand mewah dan seakan menunjukkan kalau Xiumin sikap rendah hati sang idol tampan ini.

"Ini sangat imut!" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Salah satu yang aku favoritkan dari minseok adalah dia menggunakan barang-barangnya di waktu yang sangat sangat lama," sanjung lainnya. "Xiumin benar-benar rendah hati πŸ₯°," kata lainnya. "Xiumin tahu cara merawat barangnya 😍😍😍😍😍," beber lainnya. "Kami mencintai pria yang menghargai barang dan lingkunganπŸ’™," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait