Jungwon ENHYPEN Ingin Ikuti Jejak Jungkook BTS Gegara Fancam Legendaris
Selebriti

Fanboy garis keras, Jungwon ENHYPEN punya keinginan besar tampil di acara yang sama ketika Jungkook BTS viral karena fancam legendarisnya. Jungwon bahkan mengingat detail fancam secara spesifik.

WowKeren - Jungwon ENHYPEN dikenal sangat ngefans pada Jungkook BTS. Karena penampilan seniornya itu, Jungwon jadi ingin mengikuti jejaknya sejak pra-debut dan bahkan memasukkannya ke dalam wishlist.

Baru-baru ini, Jungwon melakukan live Weverse untuk berbicara dengan para penggemar. Sambil menceritakan kekagumannya pada Jungkook, leader ENHYPEN itu mengungkap salah satu poin dari daftar keinginannya pada fans.

"Aku ingin melakukan konser keluarga Lotte sejak saya masih trainee, seperti wishlist," kata Jungwon.

Adapun keinginan Jungwon itu muncul karena fancam Jungkook yang legendaris di Lotte Family Concert. Gara-gara melihat fancam itu, Jungwon terpacu untuk mengikuti jejak sang senior. Bahkan ia mengingat penampilan Jungkook secara spesifik dalam acara yang digelar pada 11 Agustus 2019.

Jungwon ENHYPEN Ingin Ikuti Jejak Jungkook BTS Gegara Fancam Legendaris

Source: Twitter


"Kalian tahu bahwa Jungkook fancam kan? Rambut panjang dan keriting? Karena itu sejak aku menjadi trainee aku ingin melakukan itu. Aku sering menonton fancam itu," lanjut Jungwon.

Pengakuan Jungwon soal Jungkook ini menarik perhatian fans kedua belah pihak. Bahkan membuat fans mengantisipasi apabila Jungwon ingin mencoba gaya rambut yang sama dengan Jungkook dalam fancam itu.

"Bro, jika Jungwon mencontoh penampilannya dengan rambut hitam keriting dan tubuh terbentuk, aku akan habis. Bayi sudah tidak lagi bayi," kata salah satu fans. "Maksudku, bro, Jungkook benar-benar sesuatu di hari itu," sahut fans lain.

"Aku butuh interaksi Jungwon dan Jungkook tolong, jika itu kejadian aku bisa pergi dengan bahagia," komentar seorang fans. "Apa maiksudmu 'kamu tahu fancam Jungkook yang itu'??? Itu fancam legendaris sayang, sudah pasti semua Jungkookers paham!" ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya dengan "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru