Jay ENHYPEN Keciduk Temani Mama Belanja, Momen Green Flag Curi Perhatian
Selebriti

Setelah masa promosi 'Dark Blood' dan tampil di Weverse Con 2023, Jay ENHYPEN terlihat sedang menemani ibunya berbelanja di sebuah toko merek pakaian mewah. Terungkap sikap Jay dan sang mama kepada fans.

WowKeren - Setelah sukses mengguncang Weverse Con 2023 bersama ENHYPEN, Jay terciduk menghabiskan waktu bersama sang mama di pusat perbelanjaan. Disebutkan bahwa pemilik nama Korea Park Jongseong ini menunjukkan sikap greenflag meski dalam waktu senggangnya.

Pada Senin (12/6), seorang penggemar mengunggah foto Jay yang tidak sengaja ditemuinya di toko Miu Miu. Terlihat Jay dengan dandanan kasual dan kacamata mengikuti ibunya yang sedang memilih tas di rak display.

Jay ENHYPEN Keciduk Temani Mama Belanja, Momen Green Flag Curi Perhatian

Source: Twitter

Selain itu, OP menunjukkan tanda tangan yang dibuat Jay untuknya. Saat menanggapi fans di luar jam kerja, Jay mendengarkan mamanya untuk memberikan tanda tangan yang cantik dan memperlakukan mereka dengan baik.

Segera setelah foto-foto beserta kisah pertemuan OP dengan Jay beserta mama tersebar, fans menyoroti sikap green flag alias baik sang idol. Penampilannya di luar panggung ketika memakai outfit kasual pun juga mencuri perhatian karena membuatnya seperti laki-laki biasa meski profesinya adalah seorang idol dari ENHYPEN.


Jay ENHYPEN Keciduk Temani Mama Belanja, Momen Green Flag Curi Perhatian

Source: Twitter

"Aw dia terlihat seperti cowok remaja biasa dengan mamanya, kenapa ini sangat manis," kata salah satu fans. "Aw bayiku green flag banget," sahut fans lain. "Kalau anakku tidak seperti dia, aku nggak mau," imbuh yang lain.

"Aku ingat ibu Jay bilang padanya bahwa dia mendapat ranking tinggi karena tidak ingin dia tersingkir dan sekarang dia menyuruhnya untuk memberikan tanda tangan dengan rapi sehingga orang tahu dia sungguhan menandataganinya. Orang tua Jay sangat berterima kasih pada fans dan sangat mendukungnya. Keluarga ini sangat sehat," komentar seorang fans.

"JAY BELANJA DENGAN MAMANYA DAN MAMANYA MEMINTANYA MEMBUAT TANDA TANGAN CANTIK UNTUK ENGENE AKU NANGIS," seru fans yang lain. "Aku merasa jarang melihat idol melakukan hal-hal dengan orangtuanya, ini sangat menghangatkan hatiku," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya dengan "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru