Kim Jong Kook Panik Celananya Dilorot Aktris Lee Se Hee di 'Running Man'
SPOTV News/Instagram/se.22
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan member dan bintang tamu yang diminta untuk naik pelampung berpasangan. Di sana, Lee Se Hee melorot celana Kim Jong Kook.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (11/6). Dalam episode ke-658 itu dari program populer SBS ini, Kim Jong Kook dibuat panik karena aktris Lee Se Hee melorot celananya di depan banyak orang.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan member dan bintang tamu yang diminta untuk naik pelampung berpasangan. Di babak ketiga, Se Hee yang berpasangan dengan Yoo Jae Seok menjadi semakin agresif.

Ketika hendak naik ke atas pelampung, Se Hee tanpa sengaja melorot celana Jong Kook yang kebetulan sudah berada lebih dulu di atas. Sang aktris rupanya mengira celana Jong Kook sebagai ikat pinggang untuk mikrofon.

Sadar sudah melorot celana Jong Kook hingga memperlihatkan sebagian pantatnya, Se Hee dengan cepat melepaskannya dan menutup mulutnya dengan sangat terkejut. Tim produksi memberi sensor kotak hitam ke pantat Jong Kook.


Kim Jong Kook Panik Celananya Dilorot Aktris Lee Se Hee di \'Running Man\'

Source: YouTube

Namun Se Hee dan semua orang yang berada di tempat kejadian melihat bagian dari pantatnya. Member "Running Man" bahkan sempat membeku oleh tingkah Se Hee. Jong Kook sendiri tampak begitu panik dan langsung menarik celananya.

Se Hee berulang kali meminta maaf kepada Jong Kook. "Kamu tahu, kupikir kamu adalah seorang perawat, mencoba memberiku suntikan atau semacamnya!" ungkap Jong Kook. Permainan dilanjutkan dan Se Hee-Jae Seok menang di babak ketiga.

Setelah permainan berakhir, Jae Seok dan Se Hee membahas momen celana Jong Kook yang dilorot. "Tapi Jong Kook," ungkap Jae Seok. "Benar, dia sengaja melakukannya (membuat celananya longgar)," sahut Se Hee.

Mendengar itu, Jong Kook tampak berteriak tidak terima. "Sengaja? Apa yang kamu bicarakan? Bahkan di rumah sakit, aku akan dipukuli jika aku menurunkan celanaku sebanyak itu!" ungkap Jung Kook membuat Lee Se Hee memerah karena malu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait