Vibes Visual Sama, Renjun NCT & Winter aespa 2 Kali Pakai Item Kembar
Instagram/yellow_3to3/Twitter/aespa_official
Selebriti

Para penggemar menyoroti mengenai Renjun NCT dan Winter aespa yang ternyata dua kali mengenakan item manggung kembar namun tampak berbeda satu sama lain.

WowKeren - Para idol K-Pop memang terkang tampil mengenakan oufit serupa. Bahkan beberapa idol laki-laki dan perempuan juga sempat menunjukkan gaya berbeda mengenakan fashion item kembar.

Renjun NCT dan Winter aespa tak disangka sampai 2 kali mengenakan outfit sama. Walau begitu, sang stylist memberikan cara berbeda yang membuat gaya keduanya tak terkesan mirip.

Momen pertama yang ditemukan penggemar di Twitter adalah Renjun dan Winter sama-sama pernah memakai kaos putih bergambar hewan. Renjun memakai kaos ini pada salah satu outfit di MV debut Jepang NCT Dream "Best Friend Ever". Sedang, Winter mengenakannya di konser aespa.

Renjun NCT dan Winter aespa memakai kaos sama

Sumber: Twitter

Meski sama-sama memadukan dengan celana denim, aura keduanya jelas jauh dari mirip. Renjun terlihat trendi dengan menambahkan jaket denim. Lalu Winter imut serta stylish dengan kaos tersebut dimodifikasi menjadi crop top.


Baru-baru ini, idol bernama asli Huang Renjun dan Kim Min Jeong ini mengenakan headband sama persis. Winter tampil sporty dengan jersey basket silver dilengkapi headband ini kala mempromosikan "Spicy" di "Music Core" 13 Mei lalu.

Renjun NCT dan Winter aespa memakai headbeand sama

Sumber: Twitter

Renjun memakai headband tersebut di salah satu konsep pemotretan bersama majalah Tiongkok, Loading untuk edisi Juli 2023. Idol kelahiran tahun 2000 ini tampil lebih kasual dengan sweater merah dan celana denim pendek.

Dua idol di bawah naungan SM Entertainment ini sendiri bisa dikatakan memiliki vibes visual sama yakni "tampan-cantik". Renjun bukan rahasia lagi dirasa laki-laki yang tampan sekaligus cantik sejak awal debut. Winter juga belakangan ini mencuri perhatian karena aura cantik juga tampan karena gaya makeup barunya.

Sementara itu, Winter bukan pertama kalinya memakai outfit sama bak idol laki-laki. Ia juga kembaran dengan Hyunjin Stray Kids pada salah satu outfit panggung mereka, cek di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru