Rain Diumumkan Tampil di KCON, Fans Ciipher Marah Idolanya Diabaikan CEO Sendiri
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Rain tetap populer sepanjang kariernya, jadi diharapkan penampilannya akan disambut baik. Namun, tweet yang mengumumkan penampilannya disambut dengan banyak kemarahan dan frustrasi.

WowKeren - Salah satu acara terbesar bagi penggemar K-Pop di Amerika Serikat adalah festival tahunan KCON. Usai Rain diumumkan sebagai salah satu pengisi acara tersebut, muncul tanggapan dari para penggemar boy grup Ciipher yang meminta solois tersebut untuk mundur dari posisi CEO agensi.

KCON tahun ini akan berlangsung pada 18-20 Agustus, dan para penggemar telah mengantisipasi siapa yang dapat menghadiri acara tersebut. Pada 12 Juni, KCON membagikan pengumuman line-up resmi pertamanya, dan juga termasuk dalam line-up adalah artis solo Rain.

Rain tetap populer sepanjang karirnya, jadi diharapkan penampilannya akan disambut baik. Namun, tweet yang mengumumkan penampilannya disambut dengan banyak kemarahan dan frustrasi dari para penggemar.

Rain adalah pendiri Rain Company, yang diciptakan untuk mengatur kariernya. Pada tahun 2021, boy grup Ciipher memulai debutnya di bawah label tersebut, dengan banyak penggemar yang bersemangat untuk melihat beberapa wajah yang sudah dikenal.

Rain Diumumkan Tampil di KCON, Fans Ciipher Marah Idolanya Diabaikan CEO Sendiri


Ciipher merilis dua album pada tahun 2021, dan satu album pada tahun 2022 sebelum memasuki masa jeda tanpa rilisan lagi. Fans sangat senang mengetahui bahwa membernya, Tag dan Keita, akan muncul di ajang "Planet Anak" meskipun Tag meninggalkan acara sebelum ditayangkan.

Keita berhasil mencapai final acara sebelum tersingkir, meskipun banyak penggemar berharap tentang kariernya di masa depan. Hyunbin juga berpartisipasi dalam ajang "Fantasy Boys", yang akhirnya tersingkir di episode terakhir.

Sejak eliminasi Keita, penggemar telah menunggu berita tentang promosi Ciipher, berharap grup tersebut dapat merilis sesuatu karena lebih banyak penggemar yang tertarik dengan para member. Sayangnya, belum ada kabar resmi mengenai comeback mereka.

Banyak penggemar berpikir KCON akan menjadi cara yang bagus bagi Ciipher untuk mendapatkan lebih banyak penggemar potensial dan marah dengan kurangnya promosi label mereka. Namun melihat Rain yang justru akan tampil, mereka menganggap penyanyi sekaligus aktor itu mengambil kesempatan dari grupnya sendiri.

"Aku serius, dia seharusnya mundur sebagai CEO kalau dia terus mengambil kesempatan yang seharusnya dimiliki grupnya dan mengambil kesmepatan itu untuk dirinya sendiri," tulis seorang fans di Twitter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru