Jennie BLACKPINK Perdana Kabarkan Kondisinya Usai Tinggalkan Konser Melbourne
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Beberapa waktu lalu Jennie BLACKPINK harus turun dari panggung konser 'BORN PINK' di Melbourne lebih dulu karena sakit. Akhirnya Jennie menyampaikan kabar terbarunya kepada penggemar.

WowKeren - Jennie BLACKPINK akhirnya muncul untuk mengabarkan kondisi terbarunya kepada penggemar. Seperti diketahui, idol kelahiran 1996 itu meninggalkan panggung karena sakit saat konser di Melbourne.

Pada Selasa (13/6), Jennie melalui Instagram pribadinya mengunggah Story untuk menyapa penggemar. Pelantun "Solo" itu menyesal telah lebih dulu mengakhiri konser dan membuat banyak orang khawatir.

Saat ini, Jennie tengah berusaha memulihkan kesehatannya yang sempat menurun. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan pengertian dari semua orang.

"Dear Melbourne Blinks. Aku sangat menyesal tidak bisa menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu. Aku sedang melakukan yang terbaik untuk pulih sekarang," buka Jennie.

Jennie BLACKPINK Perdana Kabarkan Kondisinya Usai Tinggalkan Konser Melbourne

Source: InstaStory


Menurut Jennie, dukungan penggemar sangat berarti untuknya saat ini. Tak lupa Jennie menyampaikan rasa cintanya kepada penggemar.

"Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti bagiku. Terima kasih kepada semua orang yang datang ke pertunjukan Melbourne kami. Aku sayang kalian," lanjutnya.

Sebelumnya, Jennie turun panggung lebih dulu saat BLACKPINK menggelar konser "BORN PINK" di Melbourne pada Minggu (11/6). Jennie juga disebutkan sempat memaksa tampil meski kondisinya kala itu tidak fit hingga akhirnya tumbang.

Sementara itu, Jennie telah memulai kariernya sebagai aktris Hollywood dalam seri "The Idol". Dalam serial yang juga dibintangi Lily-Rose Depp dan The Weeknd, akting Jennie sebagai penari latar Dyanne mendapatkan reaksi beragam.

Pada Mei lalu, Jennie bersama dengan cast "The Idol" menghadiri Festival Film Cannes 2023 untuk menghadiri pemutaran perdana serial tersebut. Selama berada di sana, Jennie sukses menarik perhatian banyak pasang mata dan menghasilkan total nilai dampak media sebesar 1,9 juta USD (sekitar Rp28,2 miliar).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait