Sungguh Effort, Jay ENHYPEN Makin Jadi Idaman Usai Ajak Fans Indonesia Ngobrol
Selebriti

Dalam live Weverse terbaru, Jay ENHYPEN mengajak fans dari seluruh dunia termasuk Indonesia berkomunikasi. Usaha Jay agar semua orang mengerti pembicaraannya jadi sorotan.

WowKeren - Baru-baru ini, Jay ENHYPEN tengah menjadi perhatian karena gebrakan yang dilakukannya. Setelah terciduk menemani mamanya belanja, usaha idol kelahiran 2002 berkomunikasi dengan fans Indonesia membuatnya dinilai semakin idaman.

Pada Senin (12/6), Jay melakukan live di Weverse sekitar empat jam. Sebagian besar membicarakan soal musik, pemilik nama Korea Park Jongseong itu mengajak fans Indonesia ngobrol saat live.

Sungguh niat, Jay menggunakan penerjemah sebelum menirukan kalimat berbahasa Indonesia yang ingin dikatakan. Momen Jay bicara dalam bahasa Indonesia ini sempat direkam fans dan videonya tersebar di media sosial.

"Adakah di antara kalian yang suka musik rock?" tanya Jay.


Setelah mendengar Jay bicara bahasa Indonesia beserta dengan usahanya, banyak penggemar menjadi heboh. Fans Indonesia tersanjung dengan cara Jay berusaha agar semua orang bisa memahami apa yang dia katakan.

"The real cowok effort, mau ngobrol aja translate duluu hahahaha lucu banget ih," kata salah satu fans. "Make bahasa Indo malah jadi kedengaran imut ya," sahut fans lain. "BUSET JAY LANGSUNG GAS AJA KE INDO KITA NGE-ROCK BARENG," imbuh yang lain.

Selain Jay yang makin jadi idaman, dugaan bahwa ENHYPEN akan menyertakan Indonesia dalam daftar tur "FATE". Rencananya tur dunia kedua ENHYPEN ini akan dimulai di KSPO Dome Seoul pada 29 Juli mendatang dan berlanjut ke Jepang dan Amerika Serikat.

"ASLI TAKUT BGT KE INDO W BELUM ADA UANGG," komentar seorang fans. "Ini pasti belajar buat nanti ke sini," sambung fans yang lain. "KALIAN, MEREKA DATANG KE JAKARTA YAKIN LAH," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya dengan "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru