Resmi Jadi Ayah, Song Joong Ki Posting Foto Bayi Laki-lakinya
Xportsnews
Selebriti

Pada Rabu (14/6), Song Joong Ki mengabarkan bahwa Katy Louise Saunders telah melahirkan anak laki-laki mereka. Saat ini pasangan tersebut sedang berada di Italia.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Song Joong Ki yang kini sudah resmi menjadi ayah. Sang aktor mengabarkan bahwa istrinya, Katy Louise Saunders telah melahirkan seorang bayi laki-laki.

Pada Rabu (14/6), Joong Ki melalui fancafe mengunggah foto bayi laki-lakinya sambil menyampaikan berita gembira dari keluarganya. Dalam foto tersebut tampak tangan mungil sedang menggenggam jari kelingking sang aktor.

Tak lupa Joong Ki menyampaikan perasaannya setelah resmi menjadi ayah. Belum lama ini muncul di Festival Film Cannes 2023, Joong Ki merasa kebahagiaannya kini menjadi berlipat-lipat.

"Seperti yang kalian ketahui, aku sudah menyelesaikan syuting film 'My Name is Loh Ki Wan' di Hungaria dan aku pergi ke Cannes dengan film 'Hopeless' dan aku masih sangat bahagia karena setiap momen festival terasa seperti mimpi," buka Joong Ki.

Resmi Jadi Ayah, Song Joong Ki Posting Foto Bayi Laki-lakinya

Source: StarNews

Sambil mengabari fans tentang keberadaannya, Joong Ki mengatakan bahwa bayi dan ibunya kini dalam keadaan sehat. Mereka sedang berada di Roma, kampung halaman Katy.


"Aku di Italia sekarang. Aku akhirnya bertemu bayiku di Roma, kampung halaman istriku. Dia anak yang sehat... baik ibu maupun bayi kami sehat," lanjutnya.

Kemudian, Joong Ki berjanji untuk merawat keluarganya dengan baik. Karena bagaimana pun juga kehadiran seorang anak di tengah keluarga kecil mereka adalah sesuatu yang berharga.

"Aku sangat senang bertemu denganmu dalam keadaan sehat, dan aku merawat keluargaku dengan sangat bahagia dengan hati yang bersyukur. Tampaknya itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami sebagai pasangan," bebernya.

Terakhir, Joong Ki berjanji untuk kembali dengan karya yang bagus. Lebih dari segalanya, ia berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung dan berdoa untuk kebahagiaannya.

"Kami bermimpi untuk menciptakan keluarga bahagia. Terima kasih atas dukungannya, dan kupikir hari bahagia sudah datang. Terima kasih, aku akan kembali dengan karya bagus sebagai aktor dan manusia," tutup Joong Ki.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy sudah mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Tak lama kemudian, Katy diumumkan sedang mengandung buah cinta mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait