Lee Dong Wook Bongkar DM Kim So Yeon yang Bikin Staf Sang Aktor Nangis
Selebriti

Lee Dong Wook membagikan DM dari Kim So Yeon yang terlambat dibuka dan ternyata membuat staf dari sang aktor menangis. Keduanya terlibat drama 'Tale of The Nine Tailed 1938' yang tamat belum lama ini.

WowKeren - Lee Dong-wook baru-baru ini beradu akting dengan Kim So Yeon dalam drama "Tale of The Nine Tailed 1938". Setelah drama berakhir, sang aktor membongkar DM dari lawan mainnya yang membuat para staf menangis.

Pada Kamis (15/6), Dong Wook membagikan Instagram Story berisi DM So Yeon yang baru terbaca. Interaksi kedua aktor ini di luar lokasi syuting tak ayal menarik perhatian penggemar.

Dalam pesannya, So Yeon berterima kasih karena Dong Wook selalu mengedit foto-foto mereka dengan baik. Pesan itu sudah dikirimkan sejak 29 Mei 2023 lalu dan bikin staf sang aktor menangis.

"Halo, ini Kim So Yeon. Terima kasih banyak karena selalu mengeditku dalam foto kita," kata So Yeon.

Lee Dong Wook Bongkar DM Kim So Yeon yang Bikin Staf Sang Aktor Nangis

Source: InstaStory


Namun ternyata Dong Wook dan timnya melewatkan DM dari istri Lee Sang Woo tersebut. Melalui Instagram Story, Dong Wook menyampaikan rasa terima kasihya kepada So Yeon.

"Ya Tuhan! Kami merasa (menyesal) karena membaca pesanmu begitu terlambat. Tim pemasaran kami semua tersentuh sampai menangis... unnie," balas tim Dong Wook.

Setelah diekspos, pesan So Yeon lantas menjadi viral. Banyak netizen memuji bahwa bintang "Penthouse" itu sungguh manis dan cantik luar dalam.

"Unnie, unnie, kamu sangat manis," kata salah satu netizen. "Aku bisa mendengarnya tertawa di pesan itu. Dia sangat imut," sahut netizen lain. "Dia seorang malaikat," imbuh yang lain.

"Unnie, kamu benar-benar definisi cantik. Kenapa kamu sangat manis?" komentar seorang netizen. "Serius, dia terlihat seperti orang yang baik," sambung netizen yang lain. "Imut-imut," ujar lainnya.

Sementara itu, Dong Wook dan So Yeon telah menyelesaikan "Tale of The Nine Tailed 1938" akhir pekan lalu. Episode 12 drama ini juga menampilkan kembali Jo Bo Ah sebagai Nam Ji A kekasih Lee Yeon dari musim pertama "Tale of The Nine Tailed". Drama ini berakhir di angka 8,02 secara nasional dan 9,1 di metropolitian sebagai rating tertinggi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait