Promosikan Jay ENHYPEN di Program YouTube, Jun SEVENTEEN Banjir Pujian
Twitter/pledis_17
Selebriti

Jay dan Jungwon ENHYPEN baru-baru ini muncul di dalam program YouTube yang dipimpin Kwanghee. Ternyata mereka bisa datang karena Jun SEVENTEEN mempromosikan Jay kepada Kwanghee.

WowKeren - Jay ENHYPEN baru-baru ini mengungkap bagaimana Jun SEVENTEEN (II) membuatnya diundang dalam program Kwanghee. Sebelumnya sempat TikTok-an beberapa kali, interaksi ini disambut positif oleh fans.

Pada Kamis (15/6), Jay bersama Jungwon menjadi tamu program Kwanghee di saluran YouTube Careet. Jay dan Kwanghee menceritakan bagaimana akhirnya mereka bisa berkomunikasi dan bekerja sama.

"Jun hyung diundang sebelum ini, dan tiba-tiba dia bilang kamu ingin menghubungiku," kata Jay.

"Benar. Aku sedang bicara dengannya dan bilang kamu mirip seseorang. Jun bilang dia mirip Jay, jadi aku bilang Jay lucu dan menyenangkan," balas Kwanghee.

Saat membicarakan tentang obrolan mereka, Jun rupanya menawarkan kepada Kwanghee untuk menghubungi Jay. Sebelum mendapat respons, Jun ternyata sudah memberikan kontak Kwanghee pada Jay.

"Jun bilang, 'Kamu ingin menghubungi Jay?' dan aku bilang, 'Tidak apa-apa' tapi dia sudah mengirim pesan padanya. Jadi aku mendapat pesan darimu, 'Ini Jay', lalu aku bilang apakah kamu ingin datang ke acara kami? Seperti itu," terang Kwanghee.


Promosikan Jay ENHYPEN di Program YouTube, Jun SEVENTEEN Banjir Pujian

Source: YouTube

Fakta bahwa Jun mempromosikan Jay untuk datang acara Kwanghee membuat fans membanjirinya degan ucapan terima kasih. Apalagi selama ini SEVENTEEN selama ini dikenal memperlakukan ENHYPEN dengan baik.

"Dan kalian tahu akan akan selalu berterima kasih pada SEVENTEEN dengan caranya memperlakukan ENHYPEN," kata salah satu fans. "Jun hyung lebih baik dari perusahaannya, anak laki-lakiku benar-benar harus melakukan semuanya sendiri, dari sampulnya hingga acara ini," sahut fans lain.

"Wen junhui mempromosikan enhypen lebih baik daripada percaya itu sendiri. Sekarang ketika saya memikirkannya, Jun telah bergabung dengan dance tiktok di setiap exp cb ketika dia berada di Tiongkok. Junnieku yang berharga selalu merawat jay sejak awal," sahut fans lain.

Sementara itu, ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya dengan "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

Sedangkan SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

SEVENTEEN juga tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru