Karina & Ningning aespa Post Momen Seksi di Kolam Renang
Mnet
Selebriti

Karina dan Ningning aespa membuat para penggemar heboh bukan main karena menunjukkan momen tengah asyik bermain di kolam renang kala mengunjungi Vietnam.

WowKeren - Karina dan Ningning aespa menuai heboh karena unggahan baru mereka di akun Instagram masing-masing. Keduanya menunjukkan keseruan ketika tengah berada di Vietnam karena jadwal mereka saat ini.

Dua idol cantik ini terlihat asyik berenang bersama pada momen ini. Karina dan Ningning santai menikmati malam sambil berenang pada momen tersebut.

Karina dan Ningning juga tampak mengenakan pakaian renang warna hitam. Model pakaian renang keduanya tampak cukup berani dan seksi.


"🌊🌊🌊," tulis leader aespa ini pada potret yang ia bagikan. "Orang yang jatuh ke air🦉," kata Ningning di caption unggahannya.

Para penggemar dibuat heboh bukan main dengan penampilan idol bernama asli Yoo Ji Min dan Ning Yi Zhuo ini. Keduanya disebut sangat cantik dalam unggahan baru mereka tersebut.

"INI SEKIRANYA JANTUNGKU BENER-BENER GAK AMAN RIN, APAKAH AKU HARUS KE RS DULU? JANTUNGNYA KENYA DALAM KECEPATAN 200 MILYAR MEGABETTT," seru salah seorang penggemar di unggahan Karina. "Aura ulzzang nya keluar di slide kedua 👉👈🐈‍⬛," kata lainnya. "Untung gak full body ya Rin. kalau full body pakai bikini meleyot aku🤯," beber lainnya. "Cakep banget ya allah 😭 mau kaya karina," ungkap lainnya.

"CANTIKKU KM NGEBLUR WAJAH KM TTP AJAK," ujar salah seorang penggemar di unggahan Ningning. "CEWEKK AKUU GEULIS PISANNNN," ucap lainnya. "Ga semua orang kuat ning 😭🙏," jelas lainnya. "NING BUSET DAH CAKEP GILAAAA," sahut lainnya. "AAAAAAAAA BIKIN GILA AJA LU NING AAASHEHEHEJSKEKSJEJDH," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait