Heboh Diisukan Meninggal Dunia, Gilang Dirga Justru Ucapkan Terimakasih
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Tak ingin isu berkembang, Gilang Dirga langsung memberikan klarifikasi. Suami Adiezty Fersa ini membantah isu yang menyebutkan bahwa dirinya telah mengembuskan napas terakhir.

WowKeren - Gilang Dirga termasuk salah satu artis multitalenta. Tak hanya piawai sebagai pelawak, ia juga dikenal sebagai aktor sekaligus presenter yang mumpuni. Dengan segala bakat yang dimilikinya, tidak heran jika sosok Gilang begitu disukai publik.

Sayang, baru-baru ini Gilang mendapat isu tak sedap. Beredar kabar yang menyebutkan bahwa suami Adiezty Fersa itu telah meninggal dunia. Tak ayal banyak sahabat dan fans yang merasa khawatir. Mereka pun ramai menanyakan kondisi Gilang.

Tak ingin isu berkembang, Gilang langsung memberikan klarifikasi. Ia membantah isu yang menyebutkan kalau dirinya meninggal dunia. Hal ini disampaikan langsung oleh Gilang lewat unggahan Instagram miliknya pada Minggu (18/6).

Alih-alih marah, Gilang justru berterimakasih. Ia pun mengaku memiliki sudut pandang berbeda tentang isu yang beredar.


gilang Dirga Bantah Isu Meninggal Dunia

Instagram

Gilang tidak menampik jika sesuatu yang bernyawa pasti akan mati. Fitnah yang ditujukan untuknya ini pun dianggapnya sebagai salah satu cara penggugur dosa.

"Kemarin sempat beredar kabar bahwa saya meninggal. Alhamdulillah saya tidak marah, bahkan cenderung biasa saja. Karena saya mencoba melihat dari sudut pandang yang berbeda. Saya coba jelaskan," ungkap Gilang. "1. Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mati. Tinggal bagaimana kita mempersiapkan bekal menuju Sang Maha Cinta."

"2. Fitnah yang dilancarkan tersebut mungkin adalah caranya Allah untuk menggugurkan dosa-dosa saya dan menerima pahala dari yang memfitnah," lanjut Gilang. "3. Ini yang paling penting, ucapan innalillahi wainna ilaihi rojiun saya coba maknai bahwa itu adalah doa dan peringatan untuk saya. Bahwa saya harus 'Mati' sebelum Mati."

Di akhir tulisannya, Gilang juga berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah mengkhawatirkannya. "Terima Kasih untuk yang sudah membuat hoax tersebut, dan terima kasih untuk yang sudah khawatir. Alhamdulillah. Mari sama-sama mendoakan agar Allah selalu ridho pada kita. Amiinnn," tandas Gilang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait