Prediksi TXT & Jonas Brothers Bakal Rilis Lagu Kolaborasi Makin Kuat
Twitter/TXT_bighit/Instagram/applemusic
Selebriti

TXT dan Jonas Brothers diduga akan berkolaborasi karena sederet kode yang ditunjukkan dari dua pihak di media sosial saat ini. Para penggemar dibuat antusias bukan main.

WowKeren - TXT dan Jonas Brothers diduga akan segera merilis lagu kolaborasi. Prediksi ini ramai dibicarakan para penggemar di Twitter karena sederet kode yang ditunjukkan kedua belah pihak.

Dugaan ini muncul usai TXT membagikan potret kebersamaan baru mereka di Twitter. Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai santai telungkup di depan kolam renang.

"We go Together (kita pergi bersama)," tulis TXT.

TXT pose menggemaskan depan kolam renang

Sumber: Twitter

Potret TXT ini sama sekali tidak asing. Momen ini mengingatkan dengan album studio Jonas Brothers, "Happiness Begins" yang dirilis pada 2019 lalu. Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas melakukan pose serupa dengan TXT untuk album mereka kala itu.

Pihak Jonas Brothers bahkan juga seakan memberikan kode lain terkait kolaborasi ini. Akun Twitter resmi Jonas Brothers me-retweet momen TXT ini.


Pose Jonas Brothers untuk album studio \

Sumber: Twitter

"OMG (YA TUHAN)," tulis Jonas Brothers.

Selain itu, Nick juga menyukai cuitan baru TXT tersebut. Ryan Tedder juga ikut me-retweet salah satu cuitan MOA, fans TXT yang memberikan kode kolaborasi ini.

Jonas Brothers sampai produser merespons foto baru TXT

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat girang bukan main dengan kemungkinan adanya kolaborasi TXT dan Jonas Brothers ini. Tidak sedikit yang mengaku tidak sabar untuk menantikan lagu mereka.

Sementara itu, BIGHIT MUSIC selaku label menaungi TXT belum memberikan konfirmasi dugaan kolaborasi ini. TXT sendiri akan segera merilis single digital baru mereka Juli mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait