Alur 'See You in My 19th Life' Shin Hye Sun & Ahn Bo Hyun Disorot Media Korea
Instagram/tvn_drama
TV

'See You in My 19th Life' mengawali penayangan dengan rating 4,3 persen. Lantas pada episode kedua, drama yang juga dibintangi Ha Yoon Kyung itu mengalami peningkatan 1,2 persen.

WowKeren - "See You in My 19th Life" telah menghadirkan episode perdana pada 17 Juni lalu. Begitu tayang, alur drama adaptasi webtoon yang memasangkan Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun ini langsung mendapat sorotan khusus dari media Korea Selatan.

"See You in My 19th Life" mengawali penayangan dengan rating 4,3 persen. Lantas pada episode kedua, drama yang juga dibintangi Ha Yoon Kyung itu mengalami peningkatan 1,2 persen. Nielsen Korea mencatat rating episode kedua meraih 5,5 persen.

"See You in My 19th Life" memperlihatkan Ban Ji Eum (Hye Sun) yang tanpa rasa ragu menyatakan cintanya pada Moon Seo Ha (Bo Hyun). Wanita cantik itu semakin mengejutkan Seo Ha dengan lamaran pernikahan.

Menurut media Korea, "See You in My 19th Life" berhasil membuat emosi penonton naik turun bak rollercoaster saat hubungan pasangan utama semakin dalam dan menghadapi trauma masa lalu mereka bersama. Ikatan mereka diperkuat dengan setiap momen yang menyentuh hati dan kenangan bersama, membuat penonton menantikan episode berikutnya.


Alur \'See You in My 19th Life\' Shin Hye Sun & Ahn Bo Hyun Disorot Media Korea

Source: Naver

"Dua episode pertama See You in My 19th Life membuatku menangis seperti yang diperkirakan. Aku sangat payah dan aku sangat mencintai Seo Ha & Ji Eum," tulis seorang penonton. "Aku tidak bisa berhenti menonton ini!" imbuh lainnya.

"Suasana 'See You in My 19th Life' terasa seperti transisi antara musim semi dan musim panas. Aku menyukainya," imbuh penonton lain. "Mulai nonton 'King the land' dan 'See You in My 19th Life' dan aku lebih suka 'See You in My 19th Life'," pungkas penonton lainnya.

Di sisi lain, dua episode perdana "See You in My 19th Life" menampilkan Ji Eum yang akhirnya bekerja di hotel yang dikelola Seo Ha. Wanita itu menegaskan bahwa Seo Ha bisa menghubunginya kapan pun membutuhkan bantuan.

Seo Ha secara tidak terduga menghubungi Ji Eum untuk mengantarnya ke makam. Saat tiba di sana, Ji Eun cukup syok melihat Seo Ha ternyata mengunjungi makan Yoon Ju Won (Kim Si A), dirinya di kehidupan ke-18. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait