Kim Min Jae Merasa Aneh Syuting Ciuman Dengan So Ju Yeon di 'Dr. Romantic 3'
Star Daily News
TV

Kim Min Jae begitu puas dengan akhir bahagia love linenya di 'Dr. Romantic 3'. Sang aktor mengenang momen merasa aneh ketika dirinya syuting ciuman dengan So Ju Yeon.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" sudah mengakhiri penayangan sejak 17 Juni lalu. Begitu tamat, Kim Min Jae yang berperan sebagai karakter perawat Park Eun Tak, menjalani wawancara dengan media setempat seputar pengalamannya di lokasi syuting.

Salah satu yang dibahas Min Jae mengenai love line karakternya dengan Yoon Ah Reum (So Ju Yeon). Dalam "Dr. Romantic 3", pasangan dokter dan perawat ini sempat putus, namun akhirnya balikan dan bahkan sempat berciuman panas.

Min Jae begitu puas dengan akhir bahagia love linenya di "Dr. Romantic 3". "Kami berjuang (dalam drama) untuk mencapai akhir yang bahagia, dan kupikir kami mendapatkannya," curhat aktor kelahiran tahun 1996 itu.

Min Jae pun mengenang momen merasa aneh ketika dirinya syuting ciuman dengan Ju Yeon. "Aku memiliki chemistry yang sangat baik dengan aktris utama. Kami cocok secara pribadi dan sebagai mitra akting," ungkap Min Jae.


Kim Min Jae Merasa Aneh Syuting Ciuman Dengan So Ju Yeon di \'Dr. Romantic 3\'

Source: Naver

"Saat syuting, kami bercanda tentang apakah adegan ciuman akan muncul. Rasanya aneh. Itu adalah adegan ciuman setelah 32 episode. Itu lucu dan menyenangkan," ungkap aktor yang sebentar lagi akan wamil itu.

Sebelumnya, Min Jae juga menyebutkan bahwa pola pikirnya berbeda dengan ketika membintangi "Dr. Romantic" season sebelumnya. "Banyak waktu telah berlalu, dan karakter Eun Tak juga menua. Aku mencoba untuk menunjukkan aspek yang lebih baik dan menggambarkannya seolah-olah aku kembali sebagai pilar yang kokoh," ujarnya.

Min Jae juga melakukan perubahan pada penampilannya untuk musim 3. "Aku mencoba untuk menunjukkan penampilan yang lebih maskulin. Musim ini, aku dalam kondisi terbaik, dan ada adegan di mana aku harus melepas pakaianku, jadi aku bekerja keras," ucapnya.

Sementara itu, "Dr. Romantic 3" mengakhiri penayangan dengan rating 16,8 persen. Episode terakhir drama SBS ini memicu antusiasme akan season 4 karena karakter Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) ditampilkan kembali ke Rumah Sakit Doldam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait