Episode Perdana 'Lies Hidden in My Garden' Buat Takut, Akting Lim Ji Yeon Disorot
Instagram/channel.ena.d
TV

Begitu ditayangkan, 'Lies Hidden in My Garden' langsung menuai reaksi ketakutan dari para penonton. Banyak juga yang secara khusus memberikan pujian atas akting luar biasa Ji Yeon.

WowKeren - "Lies Hidden in My Garden" telah menayangkan episode perdana pada Senin (19/6). Episode itu memperlihatkan Chu Sang Eun (Lim Ji Yeon), yang berjuang untuk melarikan diri dari kenyataan sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga.

Sang Eun mengambil foto luka di mana suaminya Yoon Beom (Choi Jae Rim) memukulnya dengan kasar meskipun dia sedang hamil lima bulan. Namun di akhir drama, berita kematian Yoon Beom menyebar dan Sang Eun bertemu dengan Joo Ran (Kim Tae Hee).

Joo Ran, yang baru saja pindah ke rumah baru, juga menunjukkan tanda-tanda kecemasan yang meningkat akibat trauma masa lalunya. Wanita itu juga akhirnya menemukan tubuh yang membusuk di halaman belakang rumahnya.

Begitu ditayangkan, "Lies Hidden in My Garden" langsung menuai reaksi ketakutan dari para penonton. Banyak juga yang secara khusus memberikan pujian atas akting luar biasa Ji Yeon sebagai KDRT dari sang suami.


Episode Perdana \'Lies Hidden in My Garden\' Buat Takut, Akting Lim Ji Yeon Disorot

Source: Naver

"Akting Lim Ji Yeon sangat luar biasa," tulis seorang netizen. "Aku menonton episode pertama dan itu seperti film, bukan drama," imbuh lainnya. "Aku merasa sangat takut saat menontonnya," sahut lainnya. "Lim Ji Yeon membuat transformasi akting yang mengesankan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Ji Yeon sebelumnya membeberkan alasannya setuju membintangi "Lies Hidden in My Garden". "Aku sangat jatuh cinta dengan novel aslinya sehingga berpikir, 'Ini milikku'. Daripada ingin menunjukkan sisi yang berbeda sebagai seorang aktris, aku ingin mengenal dan mendalami seorang wanita bernama Chu Sang Eun," ungkapnya.

Ji Yeon juga memberikan bocoran poin yang harus diperhatikan pemirsa dalam "Lies Hidden in My Garden". Sang aktris berkata, "Ini bukan thriller dengan adegan provokatif, tapi ada perasaan berat yang hanya bisa diberikan oleh drama kami. Kupikir suasana aneh dan chemistry ironis antara karakter akan menjadi poin yang harus diperhatikan penonton dalam drama kami."

Sementara itu, "Lies Hidden in My Garden" mengawali penayangan dengan rating 1,19 persen. Drama ini akan menghadirkan episode kedua pada Selasa (20/6) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait