Rezky Aditya Akhirnya Klarifikasi, Citra Kirana Tahan Tangis Dukung Suami Tes DNA
YouTube/Ciky Citra Rezky
Selebriti

Rezky Aditya didampingi Citra Kirana akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi usai putusan MA menyebut Kekey darah daging Rezky. Baik Rezky maupun Ciki bergantian menyampaikan pernyataan mereka.

WowKeren - Rezky Aditya akhirnya muncul dan angkat bicara usai Mahkamah Agung (MA) menetapkan dirinya sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny Ariani. Didampingi sang istri, Citra Kirana juga pengacara mereka, Rezky secara terbuka kembali menyampaikan kesediaannya untuk melakukan tes DNA dengan Kekey.

"Saya atas nama klien kami Rezky Aditya dengan ini menyampaikan secara terbuka kepada pihak penggugat kami menunggu apabila ingin melakukan tes DNA silahkan menghubungi kami," kata Ana Sofa Yuking selaku kuasa hukum Rezky lewat video klarifikasi yang ditayangkan hari ini, Selasa (20/6).

Rezky mengaku akan menghormati keputusan MA yang menyebutnya ayah biologis Kekey. Ia juga menegaskan tak pernah sekalipun menolak adanya tes DNA. Oleh sebab itu, Rezky meminta pihak Wenny untuk menghubungi pengacaranya bila memang ingin melakukan tes DNA.

"Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa saya menghormati keputusan kasasi yang baru saja keluar dan saya kembali menegaskan bahwa selama ini saya tidak pernah menolak untuk melakukan tes DNA sebagaimana saya sampaikan pada keterangan saya per tanggal 27 Mei 2022 tahun lalu," terang Rezky memberikan klarifikasi.

"Saya bicara secara tegas dan terbuka menyampaikan kesediaan saya untuk melakukan tes DNA demi memutus keraguan dan demi kepastian hukum. Sekali lagi saya sampaikan apabila pihak penggugat ingin melakukan tes DNA silahkan menghubungi kuasa hukum saya untuk membicarakan teknis dan pelaksanaannya, terima kasih," ujarnya.


Di sisi lain, Ciki yang ikut menemani Rezky juga ikut memberikan pernyataan. Sambil menahan tangis, Ciki mengaku telah mencoba bersabar dan kuat dalam menghadapi kasus hukum yang menimpa sang suami.

"Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya selama ini berusaha untuk bersabar dan kuat untuk menghadapi masalah ini meskipun itu memang terasa berat untuk saya," ucap Ciki sambil menahan tangis.

Meski kini Rezky dinyatakan ayah biologis Kekey, Ciki memastikan tak akan ada yang berubah dari keluarga kecilnya. Ia bahkan mendukung Rezky untuk melakukan tes DNA demi memutus keraguan akan status Kekey. Di akhir kalimat, ibu satu anak itu meminta doa agar pernikahannya dengan Rezky ke depannya selalu harmonis.

"Dan dari putusan Mahkamah Agung ini, InsyaAllah itu tidak akan mengubah apapun dalam keluarga saya, tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi. Justru saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan tes DNA untuk memutus keraguan," tegas Ciki. "Dan untuk kedepannya mohon doakan keluarga kami agar saya dan suami saya mas Rezky bisa terus menjalankan kehidupan rumah tangga kami dengan kuat dengan sabar."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait