Visual Kim Go Eun Jejer Han Ji Min Mendadak Jadi Bahan Gosip
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Kim Go Eun menjadi bahan gosip karena beredar fotonya bersama Han Ji Min. Kecantikan aktris 'Little Women' itu menjadi pembahasan di kalangan netizen.

WowKeren - Kim Go Eun mendadak jadi perbincangan netizen Korea karena visualnya saat jejer dengan Han Ji Min. Seperti diketahui, kedua aktris itu dikenal berteman dekat.

Baru-baru ini, beredar foto Go Eun dan Ji Min sedang bersama. OP menyatukan foto mereka berdua bersama dan secara khusus, visual kedua aktris cantik itu menjadi sorotan.

Banyak netizen dibuat takjub dengan visual Go Eun yang begitu cantik. Mereka menyoroti bentuk mata Go Eun yang ternyata lebih bulat dari dugaan. Dengan visual sedemikian rupa, mereka menganggap Go Eun lebih cantik di dunia nyata.

"Matanya besar tapi tidak serasi dengan wajahnya, itu sebabnya terlihat kecil... tapi dia pasti seseorang yang terlihat lebih baik di kehidupan nyata," kata salah satu netizen. "Kamu perlu menonton video lapangan bisbol Kim Goeun... dia legendaris dan sangat cantik," sahut netizen lain.


Kecantikan Kim Go Eun Jejer Han Ji Min Mendadak Jadi Bahan Gosip

Source: Pann

"Aku melihat Kim Goeun di sebuah acara untuk film 'Hero' dan dia sangat cantik. Dia tak tertandingi. Aku tidak tahu apakah matanya kecil tetapi dari bentuk wajahnya, proporsinya, hingga kulit putihnya, siapa pun dapat mengatakan bahwa dia adalah seorang aktris papan atas. Serius, sampai-sampai aku merasa tidak enak pada orang-orang yang membencinya karena penampilannya. Serius, dia sangat cantik„Ö†," sambung yang lain.

"Dia hanya tidak memiliki kelopak mata ganda tetapi matanya tidak terlihat menyesakkan karena sisi matanya panjang. Mata yang tertutup dan pendek di bagian samping adalah yang terlihat menyesakkan," komentar seorang netizen.

Sementara itu, Go Eun membintangi film "Hero" sebagai Seol Hee. Meskipun berdasarkan kisah nyata, karakter Go Eun hanyalah fiksi belaka. Film ini menceritakan tentang akhir hidup Ahn Jung Geun (Jung Sung Hwa) setelah membunuh Ito Hirobumi di Harbin dan menunggu peradilannya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending