Soobin Debut Instagram, Taehyun TXT Diduga Punya Akun Rahasia
Twitter/TXT_members
Selebriti

Saat Soobin TXT mulai membuka akun Instagram, Taehyun ikut nge-hype melalui Weverse. Namun unggahan Taehyun membuat penggemar menduga bahwa sang idol punya akun rahasia.

WowKeren - Soobin baru-baru ini menyusul Yeonjun menjadi member TXT yang membuka akun Instagram. Dengan debutnya Soobin di media sosial tersebut, muncul dugaan Taehyun punya akun rahasia.

Selama belum punya akun sendiri, member TXT terlihat online menggunakan akun resmi. Saat membagikan ulang tangkapan layar akun Soobin di Weverse, detail dari unggahan Taehyun menarik perhatian.

Taehyun membagikan ulang tampilan akun Soobin sambil menambah emoji tepuk tangan. MOA yang kelewat teliti memperhatikan bahwa Taehyun memotong bagian paling bawah tangkapan layar tersebut.

Jika dibandingkan dengan Yeonjun, gambar profil akun yang digunakan Taehyun kehilangan titik merah kecil di bawahnya. Diduga idol kelahiran 2002 itu memotong fotonya untuk menyamarkan adanya aktivitas akun lain.

Ini bukan pertama kalinya MOA bertanya-tanya apakah Taehyun memiliki akun Instagram rahasia. Sebelumnya ketika dia berbagi tentang Yeonjun yang bergabung dengan Instagram, dia tidak memotong titik merah dari tangkapan layarnya.


Soobin Debut Instagram, Taehyun TXT Diduga Punya Akun Rahasia

Source: Instagram

Dugaan ini membuat MOA bertanya-tanya apakah benar Taehyun punya akun rahasia. Dengan aktivitas Taehyun di Weverse, penggemar membayangkan jika di dalam akun sang idol bisa berisi foto gym maupuan perjalanannya ke tempat lain.

"Taehyun jangan malu-malu," kata salah satu netizen. "AKU BUTUH DIA MEMBUAT AKUNNYA JADI PUBLIK SEGERA," sahut netizen lain. "Kayak, dia tidak mencoba menyembunyikannya," imbuh yang lain.

Sementara itu, TXT debut di posisi pertama Billboard 200 pada Februari 2022 lalu. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 di Billboard untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang. Mereka juga tengah mempersiapkan perilisan single pada Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait