Baru Preview, 'Do It Like That' TXT & Jonas Brothers Ingatkan Pada Film 'Camp Rock'
Twitter/TXT_members
Musik

Setelah dikonfirmasi, TXT dan Jonas Brothers merilis preview untuk lagu kolaborasi mereka 'Do It Like That'. Vibe lagunya disebut mengingatkan pada film 'Camp Rock'.

WowKeren - TXT dan Jonas Brothers terkonfirmasi akan merilis lagu berjudul "Do It Like That" dalam waktu dekat. Setelah mengumumkan kolaborasi mereka, perilisan single ini semakin diantisipasi penggemar.

Pada Jumat (23/6) tengah malam, TXT dan Jonas Brothers mengunggah cuplikan lagu "Do It Like That". Mereka akan merilis lagu dance bertempo dengan vibe musim panas yang adiktif.

"Do It Like That" menampilkan garis bass yang funky. Mereka memadukan synthesizer cerah, suara tepuk tangan dan ketukan perkusi yang ceria bersama-sama.

Semua itu bisa didengarkan lewat cuplikan "Do It Like That" yang baru dirilis. Menandakan TXT dan Jonas Brothers siap meramaikan musim panas dengan kegembiraan.


Penggemar menyambut lagu baru TXT dan Jonas Brothers dengan antusias. Bahkan lagu ini membuat mereka teringat pada film "Camp Rock" yang mana Joe Jonas dulu menjadi pemain utama.

"TXT MUSIM PANAS DI CAMP ROCK," kata salah satu fans. "Aku tidak tahu apakah kamu paham bagaimana gilanya kita melihat ini di TV barat atau radio barat," sahut fans lain. "KOLAB MUSIM PANAS TAHUN INI," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT debut di posisi pertama Billboard 200 pada Februari 2022 lalu. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait