TXT Dapat Komentar Pelecehan Seksual dari Akun Centang Biru Aktor Taiwan Aaron Yan
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Di tengah kontroversi Aaron Yan, beredar tangkapan layar TXT mendapat komentar bernada pelecehan seksual. Mantan Fahrenheit itu diduga berkomentar dengan akun medsos bercentang biru.

WowKeren - TXT baru-baru ini dikhawatirkan karena mendapatkan komentar bernada pelecehan seksual dari aktor Taiwan Aaron Yan. Saat ini, aktor sekaligus penyanyi mantan member Fahrenheit itu tengah dikaitkan dengan kasus pelecehan seksual.

Baru-baru ini, beredar tangkapan layar bahwa akun Facebook dengan nama Aaron Yan terverifikasi alias centang biru membuat kalimat tidak senonoh di bawah foto TXT. Tak ayal, aktor tersebut menerima kecaman dari penggemar.

TXT Dapat Komentar Pelecehan Seksual dari Akun Centang Biru Aktor Taiwan Aaron Yan

Source: Kbizoom

Foto yang dikomentari menunjukkan Taehyun, Soobin, Huening Kai, Yeonjun, dan Beomgyu dalam balutan outfit "0X1=LOVESONG". Akun medsos bernama Aaron Yan menuliskan komentar berbunyi, "Aku ingin melepas celana yang berdiri di tengah (Huening Kai)..."

Komentar itu kemudian mendapat tanggapan dari netizen apakah Aaron salah pakai akun. Kemudian sang empunya menjawab, "Hanya keinginanku tidak menggunakan akun palsu."

TXT Dapat Komentar Pelecehan Seksual dari Akun Centang Biru Aktor Taiwan Aaron Yan

Source: Kbizoom


Selanjutnya netizen lain bertanya, "Kamu mau melakukan apa pada Huening Kai?"

Akun tersebut malah menjawabnya dengan, "Atau haruskah aku berlaih ke yang di sebelah kanan (Yeonjun)?"

Meski terverifikasi, belum bisa dipastikan apakah pengirim komentar adalah akun Facebook asli Aaron Yan atau bukan. Namun siapapun di balik akun tersebut, komentar seperti itu dianggap netizen pelecehan seksual. Apalagi posisi Huening Kai saat ini belum lama menginjak usia dewasa.

Aaron Yan sendiri terungkap sebagai gay dan dituduh selingkuh juga berkencan dengan 3 pria sekaligus. Belum lama ini, ia juga dituduh melakukan kekerasan seksual terhadap mantan pacarnya dan merekam video tanpa persetujuan. Namun aktor ini menjelaskan bahwa dirinya korban pelanggaran privasi.

Soal komentar soal TXT, muncul dugaan bahwa akun Aaron diretas. Komentar bernada tidak pantas seperti itu sama sekali tak bisa dibenarkan.

"Tidak peduli apa orientasi seksualmu, hal yang paling mendasar adalah menghormati tubuh orang lain. Jika kamu tidak bisa, kamu tidak layak dihormati," kata salah satu netizen.

"Ingin apa? Apakah ini pelecehan seksual publik? Huening Kai masih muda dan belum cukup dewasa di Korea," sahut netizen lain. "Tolong bilang akunmu diretas, karena jika itu benar kamu, kamu benar-benar berakhir," ujar yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait